Sukses

Setelah 7 Tahun, Gigi Konser Lagi Singapura

Grup band Gigi pernah menggelar konser di Singapura 7 tahun silam.

Jakarta - Grup band Gigi dijadwalkan menggelar konser di Singapura pada 14 Juli 2018. Band yang digawangi Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdan (bass) dan Gusti Hendy (drum) bakal tampil di Esplanade Hall, Singapura.

Bagi Gigi, konser di Singapura terasa spesial karena pernah dilakukan tujuh tahun silam. Artinya, band yang ngetop lewat lagu "Damainya Cinta" kembali ke Singapura untuk menuntaskan kerinduan penggemar di sana.

Armand Maulana mengatakan, kerinduan penggemar Gigi di Singapura dibuktikan dengan durasi penampilan yang jauh lebih lama.

"Biasanya kami main 45 menit sampai 1 jam. Tapi mereka (promotor) minta 1,5 sampai 2 jam," kata Armand Maulana di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Genjot Latihan

Karena itu, Armand Maulana Cs menggenjot latihan di studio untuk memantapkan penampilan terpanjang yang pernah dilakukan di Singapura.

"Ini lagi latihan terus, kita persiapan nambah lagu, nambah skenario untuk di panggung nanti," Armand Maulana menjelaskan.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Jepang

 

Selain di Singapura, Gigi rupanya juga akan menggelar konser di Jepang. Namun, berbeda dengan di Singapura, di Jepang, yang mengadakan justru dari Indonesia sendiri.

"Kalau yang Jepang pasti heboh karena itu yang ngadain kan dari Indonesia juga Di taman, car park, pasti serulah. Kalau Esplanade Hall itu kan di indoor, mudah-mudahan saja seru," Armand Maulana memungkasi. (Kapanlagi.com/ Sahal)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini