Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 6 Juli 2018: Amanda Khawatir Hiro Kembali pada Milka

Sinetron Anak Langit mengisahkan romantika persahabatan anak-anak geng motor.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit belakangan menceritakan tentang menghilangnya Hiro. Terdampar di pulau? Di episode Anak LangitJumat malam ini diceritakan Hiro bilang ke Amanda kalau tenaganya sudah cukup pulih.

Dia mau membuat perahu. Amanda cemas, takut Hiro bisa keluar dari pulau itu dan balik sama Milka lagi. Amanda pura-pura mau membantu.

Sementara itu Billy antar Ceu Dedeh dan Nyak Ida ke rumah kontrakan Reza. Ternyata Tari nggak ada. Nyak Ida dan Ceu Dedeh shock.. Jangan-jangan Tari kabur lagi. Lagian si Andra kenapa sih bini pake ditinggal-tinggal ke Cirebon segala.

Emon dan Kei lagi di jalan. Emon lapar ngajak Kei makan dulu di warung pinggir jalan, sekalian mau beliin martabak buat Emak. Kei setuju.

Di sebuah sudut, ternyata ada Anne yang lagi makan. Finny lagi jalan sendirian habis antar Tari. Pas lagi enak-enaknya jalan dan lewat jalanan sepi, Finny kaget ada batu yang jalangi jalan. Finny berhenti dan turun dari motornya. Tiba-tiba muncul dua cowok sangar yang mau ngebegal motor Finny.

Dan, keseruan di Anak Langit malam inipun berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Suratan Takdir

Hiro buat perahu dan sudah lumayan kelihatan. Amanda bilang kejadian dia terdampar sama Hiro di pulau seperti sudah suratan takdir.

Takdir mereka seperti yang di amanah kan Adinda pada Amanda.

Di lautan, kita perlihatkan Remong dkk sedang mengawasi pantai di mana Amanda dan Hiro buat perahu. Remong bilang ke teman-temannya untuk bersiap menyambut Hiro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini