Sukses

Jadi Idola Populer, Ternyata Begini Perilaku Song Song Couple di Tempat Umum

Song Song Couple alias Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, memang dijadikan panutan.

Liputan6.com, Seoul - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki memang sepasang suami istri yang pantas dijadikan panutan. Ada saja alasan yang membuat Song Song Couple ini patut dikagumi.

Bukan hanya karena wajah cantik dan ganteng atau karier mereka tapi juga tingkah laku Song Song Couple yang mengagumkan. Seperti yang diceritakan oleh seorang pramugari bernama Cho Yun Seo, Jumat (6/7/2018), di Instagram pribadinya.

Cho Yun Seo terpukau dengan Song Song Couple yang baru-baru ini menjadi penumpang di pesawatnya. Selama puluhan tahun bekerja sebagai pramugari, baru kali ini Cho Yun Seo dibuat takjub oleh penumpangnya.

"Saya telah melayani lebih dari puluhan penumpang selebriti selama 10 tahun terakhir dalam penerbangan saya dan bertemu JJH, GHJ, dan SYJ," cerita Cho Yun Seo memulai ceritanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Biasa

Sebagai pramugari, Cho Yun Seo memang sering bertemu dengan banyak artis kenamaan Korea Selatan. Namun saat bertemu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, aura berbeda dirasakan Cho Yun Seo.

"Ketika saya bertemu mereka, saya menyadari bahwa mereka adalah orang biasa yang sama seperti kami ... Tapi untuk kedua orang ini... Mereka tampaknya hidup di dunia yang berbeda," lanjut Cho Yun Seo.

 

3 dari 4 halaman

Orang Biasa

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tidak menempatkan diri mereka sebagai seorang artis dengan penumpang lainnya. Dengan mata kepala sendiri, Cho Yun Seo melihat pasangan ini memperlakukan orang lain dengan sangat baik.

"Tak perlu dikatakan bahwa saya tidak hanya terpukau oleh kecantikan mereka, cara mereka memperlakukan orang lain dan satu sama lain dengan sangat baik. Selama 11 jam penerbangan, mereka seperti orang biasa. Mereka membuat 11 jam penerbangan sangat mudah bagi saya meskipun kursi kelas pertama penuh," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Rendah Hati

Cerita Cho Yun Seo ini pun langsung mendapat beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit orang ikut memuji sikap rendah hati Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

"Walopun dah halluyu tp ttep down to earth attitude nya ga ningkah atw arrogant," ujar @4ever_kikyo.

"Pasangan serasi tidak hanya wajahnya yang menawan tapi juga kepribadiannya yang baik!" sahut @hidychan22.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Song Couple

Video Terkini