Sukses

Gara-Gara Anak, George Clooney dan Amal Alamuddin Bercerai?

Rumah tangga George Clooney dan Amal Alamuddin ternyata sedang berada di ujung tanduk.

Liputan6.com, Los Angeles: Selama ini, rumah tangga George Clooney dan Amal Alamuddin jauh dari kabar miring. Namun mendadak, isu bercerai menyeruak, diwartakan Hollywoodlife, Jumat (6/7/2018).

George Clooney dan Amal Alamuddin disebut-sebut bertengkar karena masalah anak. Seorang sumber menyebutkan, wanita yang berprofesi sebagai pengacara itu ingin anak lagi.

Namun, sang aktor merasa anak kembar mereka sudah cukup membuat hidup mereka bahagia.

"Saat menikah, George mengatakan ingin memiliki keluarga besar dengan banyak anak. Tapi, saat ini semuanya berubah. Amal sangat kesal," kata seorang sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Benar?

Namun, kabar tersebut dilaporkan tak benar. Rumah tangga George Clooney dan Amal Alamuddin masih harmonis. Keduanya juga tak bertengkar hebat.

3 dari 5 halaman

Tak Bicarakan Anak

Sumber lain menyebutkan, seperti dilansir dari GossipCop, "George Clooney dan Amal Alamuddin tak pernah membicarakan anak sebelum menikah. Mereka membiarkan semuanya mengalir begitu saja."

4 dari 5 halaman

Senang

Selain itu, George Clooney menyebutkan menjadi ayah sangat menyenangkan. Meski lelah, itu terbayar ketika melihat anak-anaknya tumbuh sehat dan menggemaskan.

5 dari 5 halaman

Pengalaman Seru

Di usia George Clooney yang tak muda lagi, sang aktor bersyukur masih diberi kesempatan memiliki anak.

"Istriku bangun setiap beberapa jam hanya untuk memeriksa anak-anak kami. Memang melelahkan, tapi juga menyenangkan," George Clooney menambahkan sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini