Sukses

Di Pernikahan Pertama Tunangannya, David Foster Sempat Bawakan Lagu Ini

Dalam pernikahan Katharine McPhee yang digelar pada 2008 lalu, David Foster mengiringi suara tunangannya itu dengan piano.

Liputan6.com, Los Angeles - Pertunangan Katharine McPhee dan David Foster memang cukup mengejutkan. Pasalnya, usia keduanya terpaut sangat jauh, yakni 34 tahun. Foster kini berusia 68, sementara McPhee 34. Namun, bila kita mengenang masa lalu mereka, tentu publik akan lebih terkejut.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Kamis (5/7/2018), kabarnya Katharine McPhee dan David Foster tak akan bernyanyi duet di pernikahan mereka. Dikarenakan, mereka terakhir kali berduet di pernikahan McPhee dan Nick Cokas yang pada akhirnya bercerai pada 2016. Keduanya pun menjadi bulan-bulanan fans setelah kabar cerai McPhee dan Cokas menyeruak.

Menurut dokumen foto di arsip majalah People, dalam pernikahan yang digelar pada 2008 lalu itu, David Foster mengiringi suara Katharine dengan piano saat menyanyikan lagu lawas milik Nat 'King' Cole, "Unforgettable".

Setelah Katharine McPhee bercerai dari Nick Cokas, setahun kemudian McPhee mulai berkencan dengan David Foster yang usianya dua kali lipat dari umurnya. Foster melamar McPhee di Capri, Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bergandengan Tangan

Dilansir dari People, Rabu (4/7/2018), kisah asmara pasangan ini muncul pada September 2017. Kala itu, David Foster dan Katharine McPhee tertangkap kamera tengah bergandengan tangan. Sebelumnya, rumor kedekatan keduanya sudah muncul di media.

Putri David Foster, Erin, mengatakan bahwa kekasih ayahnya adalah seorang wanita yang keren dan menyenangkan. Erin yang dua tahun lebih tua dari Katharine McPhee ini juga menyukai penyanyi jebolan American Idol ini.

3 dari 4 halaman

Sudah Berteman

Sebelum menjalin asmara, Katharine McPhee dan David Foster sudah berteman. Mereka pertama kali bertemu pada 2006 saat Katherine McPhee menjadi kontestan di American Idol pada 2006.

4 dari 4 halaman

Lima Anak dan Tujuh Cucu

Sebelumnya, David Foster telah menikah sebanyak empat kali, memiliki lima anak biologis dan tujuh orang cucu. Sementara Katharine McPhee menikahi aktor Nick Cokas selama satu windu, dan berakhir perceraian pada 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini