Sukses

Dipasangkan di Film Baru, Brandon Salim Naksir Aurora Ribero

Brandon Salim juga mengakui bahwa Aurora Ribero masuk ke dalam tipe cewek idamannya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam film terbarunya R - Raja, Ratu, & Rahasia, Brandon Salim dipasangkan dengan pendatang baru, Aurora Ribero. Selama proses reading hingga pengambilan gambar, Brandon Salim menjadi lebih mengenal kepribadian gadis kelahiran 2004 ini.

Brandon Salim mengaku dirinya menyukai Aurora Ribero. Apalagi, Aurora merupakan tipe cewek idaman pria kelahiran 1996 ini.

Putra sulung Ferry Salim ini juga mengungkapkan beberapa kemungkinan bila mereka bisa menjadi pasangan jika memang berjodoh.

"Little bit (perasaan suka). Orangnya suka ketawa, murah ketawa. Gue godain ketawa, gue suka gitu. Orangnya sayang banget sama keluarga dan papanya. Setiap break shooting pasti telepon papanya," ungkap Brandon Salim, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018).

Walaupun berjarak umur delapan tahun, Brandon Salim mengakui dirinya sekarang ini masih dalam proses pendekatan dengan Aurora Ribero.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalanin Dulu

"Belum tahu, kan harus dijalanin dulu. Udah gue godain sih di instagram, gue upload-upload foto di Instagram, tapi dia belum upload foto gue sendiri," ungkapnya sambil tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Adaptasi Novel

Film R - Raja, Ratu, & Rahasia yang diadaptasi dari novel bestseller, Brandon Salim berperan sebagai Raja, anak kepala yayasan yang membenci adanya Kelompok Rahasia. Karena kelompok itu pernah mencoreng nama baik sekolah. Semua semakin rumit ketika Ratu, cewek idamannya diam-diam ikut dalam kelompok tersebut. Film ini sendiri bisa disaksikan oleh masyarakat Tanah Air mulai 12 Juli 2018 di seluruh bioskop Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini