Sukses

Bunga Jelitha Ucapkan Selamat Ultah, Syamsir Alam: Gombal

Bunga Jelitha mengunggah foto Syamsir Alam seorang diri.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Syamsir Alam dengan Bunga Jelitha semakin terbuka saja. Puteri Indonesia 2017 ini pun tak malu-malu lagi memperlihatkan jalinan cintanya dengan Syamsir Alam.

Bunga Jelitha pun mengumbar kata-kata mesra di akun Instagram-nya, Jumat (6/7/2018) untuk Syamsir Alam. Maklum, sang kekasih tengah berulang tahun ke-26.

Ia pun mengunggah foto Syamsir Alam tengah duduk sendirian menghadap ke arah kamera.

"Setiap hari dengan mu adalah khusus, tapi hari ini lebih khusus lagi karena ini adalah harimu! Selamat ulang tahun kepada pria yang ingin saya pegang hatinya selamanya Semoga ulang tahun ini keren dan luar biasa untukmu! Tetap Diberkati!-Pokoknya doa yang terbaik buat kamu dan tetap jadi Alam yang Bunga kenal dari tanggal 20 Desember lalu- love ya !" tulis Bunga Jelita dalam bahasa Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gombal

Mendapat ucapan ulang tahun dari sang kekasih, Syamsir Alam bukannya senang malah meledek Bunga Jelita.

"Gombal ya?..terima kasih sayangkuu..special ya?pakai telor dong..udah pokoknya gak bisa berkata2x lagi aku sangat happy dan sekarang mau mandi mau sholat jumat..Love u.!!" jawab Syamsir Alam di kolom komentar.

 

3 dari 3 halaman

Cewek Idaman

Dalam kesempatan berbeda, Syamsir Alam pernah mengaku bahwa Bunga Jelitha merupakan cewek idamannya.

"Dia sederhana banget, apa adanya. Gue suka cewek yang apa adanya, yang sederhana, yang, ya, wanita Indonesia banget lah. InsyaAllah sesuai dengan yang diinginkan," urai pria berusia 25 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini