Audy Item Dibilang Gendut, Iko Uwais Beri Jawaban Menohok

Oleh Eka Laili Rosidha pada 06 Jul 2018, 13:00 WIB
Audy Item dan Iko Uwais

Liputan6.com, Jakarta - Jelang momen Lebaran 2018 kemarin, Audy Item dan Iko Uwais dikaruniai anak kedua. Bayi berjenis kelamin perempuan itu mereka beri nama Aneska Layla Putri Uwais.

Selayaknya wanita yang baru hamil dan melahirkan, tubuh Audy Item pun mengalami perubahan menjadi lebih besar. Meski sudah tahu alasannya, masih saja ada orang yang mengomentari penampilan istri Iko Uwais tersebut.

Hal ini terjadi saat Audy Item melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya, Kamis (5/7/2018). "Ndat, ndut, ndat, ndut, iye gue gendut, emang kenape?" kata pelantun "Dibalas dengan Dusta" itu.

Mendengar perkataan sang istri, Iko Uwais yang duduk di belakangnya pun bereaksi. Bintang film Merantau itu lantas memberikan pernyataan yang cukup menohok.

2 of 4

Punya Iman

Audy Item dan Iko Uwais
Audy Item dan Iko Uwais [foto: instagram/audyitem]

Bagi Iko Uwais, penampilan bukanlah sebuah masalah. Yang terpenting dimiliki oleh seorang istri itu adalah iman.

"Mas, Om, Tante, Mba... apa pun bentuknya, gendut, kurus, langsing, cantik, jelek, mukanya ataupun bentuk badannya, yang penting punya iman," jawab Iko.

 

3 of 4

Semua Sempurna

Audy Item dan Iko Uwais
Audy Item dan Iko Uwais [foto: instagram/iko.uwais]

Tidak ada yang lebih membahagiakan buat Iko Uwais selain melihat anak dan istrinya hidup sempurna. Ia juga berusaha agar selalu bisa mencukupi kebutuhan keluarganya.

"Fokus buat ngurus anak, anak enggak kelaparan, istri enggak kelaparan. Kebutuhan semua Alhamdulillah terpenuhi. Anak dan ibunya sehat, sempurna, enggak ada yang kurang sedikit pun. Kelingking, semua sempurna seperti manusia biasa," lanjut Iko.

 

4 of 4

Persoalan Mudah

[Bintang] 8 Selebriti Indonesia yang Berpredikat Sebagai Suami Romantis
Iko Uwais dan Audy. (Foto: instagram.com/iko.uwais)

Menurut Iko Uwais, zaman sekarang persoalan fisik bisa dengan mudah diatasi. Misalnya, orang yang gemuk bisa melakukan sedot lemak untuk kurus dengan instan.

"Fisik mah gampang bisa diatur Mba.. Sekarang fisik langsing, dioperasi terus disedot lemak," tutur Iko.

Lanjutkan Membaca ↓