Sukses

Bowo Alpenliebe Bantah Pernah Gelar Meet and Greet Berbayar

Bowo Alpenliebe mengatakan bahwa acara dengan tiket masuk Rp 80 ribu itu tidak pernah ada.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat heboh dengan meet and greet bertarif 80 ribu sampai 100 ribu, nama Bowo Alpenliebe makin menyita perhatian publik. Namun, pengakuan Bowo Alpenliebe terhadap isu meet and greet tersebut baru-baru ini cukup membuat bingung publik.

Remaja bernama lengkap Prabowo Mondardo ini mengatakan bahwa acara dengan tiket masuk Rp 80 ribu itu tidak pernah ada.

Kehadiran Bowo Alpenliebe di kawasan Kota Tua, Jakarta, yang sempat membuat heboh itu diakuinya hanya sekadar main ke sana.

"Belum pernah (meet and greet), itu rencana, doang. Itu main, doang (di Kota Tua)," ungkap Bowo Alpenliebe saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, (5/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diajak Teman

Remaja 13 tahun ini juga mengaku hanya diajak temannya untuk bertemu dengan para penggemar. Dia tidak tahu-menahu dengan harga tiket Rp 80 ribu yang dijual kepada para penggemarnya yang menghadiri acara tersebut.

"Enggak (tiket bayar Rp 80 ribu), itu diajak temen. Awalnya enggak tahu apa-apa, dan uangnya enggak ke aku. Uangnya ke teman yang ngajak itu," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Lewat Pesan Instagram

Diceritakan oleh Bowo bahwa orang yang disebut teman tersebut menghubungi dirinya melalui pesan langsung dari Instagram. Dirinya juga sebenarnya tidak kenal dengan orang tersebut.

"Jadi dia nge-DM di IG, bilang 'Bowo mau nggak meet and greet?' Ya, aku kan enggak tahu ya, ya mau-mau saja," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini