Sukses

Minta Lagu Grande, Syahrini Dikasih Melly Goeslaw Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng

Lagu baru Syahrini bernuansa ceria.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini baru saja meluncurkan lagu terbaru bertajuk "Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng". Lagu itu diciptakan Melly Goeslaw. Ada cerita unik di balik terciptanya lagu baru Syahrini.

"Jadi awalnya kan aku minta ke Teh Melly lagu yang grande. Eh dia malahan menolak," ungkap Syahrini saat wawancara FB Live 'Intimate Interview' di kantor redaksi Liputan6.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Penolakan Melly Goeslaw rupanya bukan tanpa sebab. "Teh Melly bilang enggak cocok aku lagu kayak gitu. Syahrini harus lagu ceria. Ya udah dikasih lah lagu Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng," papar Syahrini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jargon-Jargon Jadi Lirik

Menariknya, sebagian lirik lagu yang digarap Melly Goeslaw dipetik dari jargon-jargon Syahrini. Selama ini Syahrini memang dikenal dengan ciri khas kata-kata unik yang meluncur dari bibir seksinya.

 

3 dari 5 halaman

Melly Goeslaw Genius

"Itulah genuisnya Teh Melly. Dia ciptakan lagu ini sebagian lirik dari jargon-jargonku. Ya cetar, bulu mata anti badai, manja. Anda jangan julid. Termasuk kata yang jadi judul Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng. Keren pokoknya," ujar Syahrini.

4 dari 5 halaman

Produser Setuju

Siapa sangka, Dhamoo Punjabi produser film Bodyguard Ugal-ugalan langsung tertarik dengan lagu baru itu. Jadilah "Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng" menjadi OST (original soundtrack) film yang dibintangi Syahrini ini.

 

5 dari 5 halaman

Bodyguard Ugal-Ugalan

"Pak Dhamoo bilang cocok deh lagu itu. Nggak nyangka ya Teh Melly ditantang bikin lagu serius grande eh dapat lagu keren begini dan pas dengan film terbaru aku," papar Syahrini.

Film yang diproduksi MD Pictures ini ditayangkan di bioskop mulai Kamis, 5 Juli 2018. Dalam film drama komedi itu Syahrini beradu akting dengan sejumlah komika seperti Boris Bokir, Muhadkly Acho, Lolok dan juga bintang top seperti Tamara Bleszynksi dan Ririn Ekawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini