Sukses

Banjir Pekerjaan, Winky Wiryawan Malah Sempat Berhenti Nge-DJ

Winky Wiryawan juga melihat bahwa usianya kini tak lagi muda.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu DJ populer di Tanah Air, tak heran bila Winky Wiryawan kebanjiran tawaran pekerjaan. Namun justru karena hal ini, ia lantas sempat memutuskan untuk berhenti. 

"Kenapa gue dulu mau berhenti dulu karena waktu itu gue seminggu main bisa sampai delapan kali. Bayangin enggak, seminggu aja ada tujuh hari berarti sehari bisa ada dua," kata Winky Wiryawan saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2018).

Merasa pekerjaannya terlalu banyak, pria kelahiran Bandung ini memutuskan berhenti nge-DJ karena merasa lelah.

"Sampai gue ngerasa cape juga ya. Rutinitas ini cukup lelah. Even gue mikir gue kayaknya harus istirahat deh," tutur Winky Wiryawan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Lagi Muda

Tak hanya itu, ia juga melihat bahwa usianya kini tak lagi muda. "Waktu itu gue main sama Dhipa Barus dan beberapa yang lagi rising namanya, terus gue tanya umur berapa lo? Rata-rata 20 tahun di bawah gue, ada yang 18 tahun, 20 tahun. Padahal gue udah 40 tahun," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Libur Sambil Ibadah

"Gue mikir harus ada waktu buat diri gue sendiri. Batin gue pengin libur dulu, ibaratnya gitu. Tapi libur ke arah yang ibadah. Gitu. Bukannya gue lari, nggak," tutur Winky.

Alhasil, saat beristirahat nge-DJ ,Winky memilih untuk berangkat umrah bersama sang istri, Asmara Siswandari. (Kapanlagi.com/ Fikri Alfi Rosyadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.