Sukses

Ini Alasan Winky Wiryawan Tetap Nge-DJ Usai Umrah

Winky Wiryawan merasakan ketenangan usai menjalani ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta Pekerjaan Disc Jockey alias DJ yang dilakoni oleh Winky Wiryawan, lekat dengan dunia malam. Dan bagi sebagian orang, citra dunia malam dianggap kurang positif.

Namun, Winky Wiryawan tak terlalu ambil pusing terhadap hal ini. Ia tetap melakukan pekerjaannya, termasuk setelah ia menjalani umrah bersama istrinya, Asmara Siswandari, beberapa waktu lalu. 

Winky pun menjelaskan alasannya melakukan ini.

"Kalau ada pertanyaan 'Lu udah umrah tapi masih di dunia malam', nah gue jawab gini. Gue hidup sebagai DJ, dunia malam emang seperti itu. Gue bisa umrah karena dunia malam juga," kata Winky Wiryawan kala ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Lebih Tenang

Selama 10 hari menjalani umrah, banyak pengalaman baru yang didapat oleh Winky dan Asmara Siswandari. Menurutnya, selama berada di sana, dia merasa lebih tenang dalam hal apa pun.

3 dari 4 halaman

Tak Ada Berita Buruk di Dunia

"Banyak hal yang gua menemukan suatu titik poin penting dalam hidup gua yang akhirnya membuat gua sangat tenang sekali. Intinya nggak ada berita buruk di dunia. Kalo lu tabrakan atau hape lu kecolongan, emang udah waktunya aja. Gue mendapatkan itu pas gue pulang dari umrah. Pokoknya ada satu obrolan gue yang buat gua mikir iya ternyata semuanya itu nggak ada yang buruk," kata dia.

4 dari 4 halaman

Sudah Diatur oleh Tuhan

Sepulang umrah, banyak perubahan yang dialami oleh DJ 39 tahun ini. Winky mengaku, saat ini menjalani hidup lebih pasrah kepada Yang Maha Kuasa.

"Sekarang gue melihat apa pun gue enggak pernah melihat itu sebagai sesuatu yang buruk. Walau sebagai manusia bakal ada cobaan terus, sedih. Tapi lo bakal tau ini semua nggak ada yang buruk, semua udah diatur sama yang Di Atas," tandasnya. (Kapanlagi.com/ Fikri Alfi Rosyadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini