Sukses

Vicky Shu Cari Baby Sitter, Ini Syaratnya

Vicky Shu tak sembarangan memilih pengasuh anaknya kelak.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Vicky Shu sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Segala persiapan pun sudah dilakukan olehnya. Salah satunya dengan mencari baby sitter yang akan membantu merawat bayinya. Tak sembarangan memilih, Vicky mengajukan berbagai syarat untuk calon pengasuh anaknya. 

Maraknya kasus kekerasan yang dilakukan pengasuh pada anak membuat Vicky Shu mencari pengasuh yang baik hati dan sayang anak. Ia juga mencari baby sitteryang berpengalaman mengasuh bayi yang baru lahir.

"Mencari #newbornbabysitter. Kriteria utama yang jujur, niat bekerja, pekerja keras, telaten, baik hati, tulus, berpengalaman untuk newborn baby, bersih, rapi, cekatan,” tulis Vicky Shu beberkan kriteria baby sitter anak di akun pribadinya, Kamis (5/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Kerja

Selain pengasuh baik hati, sayang anak, dan berpengalaman kerja, Vicky Shu yang meminta daftar riwayat hidup dan pengalaman kerja calon suster anaknya dikirimkan lewat email, juga mencari baby sitter yang siap diajak jalan-jalan ke mana saja. 

“Tidak bermasalah jika diajak travelling, bisa menjadi bagian dari keluarga (kekeluargaan), sayang ke baby,” lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Bersiap

Sudah memasuki usia kehamilan 37 minggu, Vicky Shu unggah potret hitam putih menanti kelahiran anaknya. Menurut kabar yang beredar, Vicky Shu sedang bersiap-siap hadapi persalinan. 

“Menanti. Buah hati bapak dan ibu, bismillah semangat ya nak. Bingung nulis apa.. ( ibune ga romantis ),” pungkas Vicky Shu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.