Sukses

Kakak Dipukul, Pelakunya Haters Bowo Alpenliebe?

Bowo Alpenliebe sampai harus pindah sekolah karena di-bully.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Bowo Alpenliebe terus-terusan jadi topik utama perbincangan publik. Saat ini, bocah yang duduk di bangku SMP itu mulai populer berkat aplikasi Tik Tok. Selain banyak yang memuja, tak sedikit pula yang membenci Bowo. 

Setelah terkenal dan digilai netizen, Bowo Alpenliebe memang sempat mengadakan beberapa meet and greet--yang uniknya juga memungut bayaran pada para fans-nya. Gara-gara itu, banyak orang yang jadi geram dan mengkritik keras aksi belia berparas rupawan tersebut.

Tak cuma netizen, bahkan teman-teman Bowo Alpenliebe di sekolah pun sampai ikut-ikutan merisaknya. Karena khawatir terjadi apa-apa, ia pun akhirnya memutuskan untuk pindah sekolah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pindah Sekolah

"Iya rencana sih mau pindah sekolah, home schooling. Banyak haters. Dikatain alay, tapi enggak dibales, biarin aja, diemin," ujar Bowo saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018).

 

3 dari 3 halaman

Kakak Dipukul

Parahnya lagi, keluarga Bowo jadi ikutan kena getahnya. Sang kakak bahkan pernah dipukul oleh orang tak dikenal. Hal itu semakin memantapkan hati Bowo untuk pindah sekolah. 

"Iya, Abang aja kemarin dipukul. Ditanya sama orang, 'Lu abangnya Bowo, ya?', langsung (dipukul). Ngeri," kata Bowo.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini