Sukses

Beda 11 Tahun, Song Hye Kyo Dipasangkan dengan Park Bo Gum

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum dianggap sebagai pasangan yang cocok.

Liputan6.com, Seoul: Song Hye Kyo jarang terdengar kabarnya setelah menikah dengan Song Joong Ki, 31 Oktober 2018. Artis cantik itu hanya sesekali muncul di depan publik.

Salah satunya, acara penting yang digelar pemerintah. Sempat tersiar kabar, Song Hye Kyo tengah hamil. Namun kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi.

Setelah Descendants of the Sun, Song Hye Kyo belum pernah tampil di karya baru. Penggemar merindukan Song Hye Kyo kembali berakting di drama atau film.

Song Hye Kyo disebut-sebut muncul di drama baru. Ia akan dipasangkan oleh Park Bo Gum, sahabat Song Joong Ki, diwartakan Naver, Kamis (5/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Serasi

Sebuah laporan menyebutkan, Song Hye Kyo dan Park Bo Gum dianggap memiliki chemistry yang kuat. Wajar saja, keduanya bersahabat.

3 dari 5 halaman

Diskusi

Drama berjudul Boyfriend ini masih dalam tahap pembicaraan hingga negosiasi. Song Hye Kyo dan Park Bo Gum dilaporkan tengah berpikir keras untuk menerima tawaran tersebut.

Perbedaan usia keduanya di drama ini cukup jauh, 11 tahun. Song Hye Kyo lebih tua dibandingkan Park Bo Gum.

4 dari 5 halaman

Ingin Aktor Lain

Kabar berbeda menyebutkan, Song Hye Kyo berharap aktor lain yang akan menjadi lawan mainnya. Tak diketahui alasan Song Hye Kyo tak mau berakting bersama Park Bo Gum.

5 dari 5 halaman

Park Hyung Sik

Isu yang beredar mengatakan, Park Hyung Sik kemungkinan besar juga diincar untuk ikut bermain di drama ini. Namun kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi dari Song Hye Kyo, Park Bo Gum atau Park Hyung Sik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.