Sukses

Jalani LDR, Ini Cara Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Lepas Rindu

Meski tak bertatap muka langsung, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla tetap menjalin komunikasi yang baik.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritis Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla saat ini sedang menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship). Vanesha Prescilla, sejak beberapa bulan lalu meninggalkan Indonesia untuk menempuh pendidikannya di Australia.

Sejak itu pula keduanya tak bisa bertemu. Apalagi, Adipati Dolken juga disibukkan dengan kegiatannya di Jakarta.

"Nggak bisa nyusul ada kerjaan juga di Jakarta," kata Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018).

Untuk itu keduanya harus rela menahan rindu selama tak bertemu. Untungnya, meski tak bertatap muka langsung, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla tetap menjalin komunikasi yang baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngobrol

"Iya (Vanesha) jauh ya. ya komunikai pasti, ngobrol," terang Adipati Dolken.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Wajib

Kalaupun keduanya tidak bisa komunikasi melalui telepon, paling tidak Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla berbalas pesan melalui aplikasi WhatsApp. Hal itu dirasa bisa sedikit mengobati rindu Adipati Dolken.

"Gak tau, kalau gue WhatsApp-an ya WhatsApp-an. Kalau gak ya udah, gak wajib Facetime, kalau ada waktu aja," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Sadar

Keduanya pun menyadari, masing-masing memiliki kesibukannya sendiri. Vanesha Prescilla dengan pendidikannya, dan Adipati Dolken dengan syuting-stutingnya.;

"Gue juga kemarin ada kesibukan film lagi, sama-sama sibuk punya kegiatan masing-masing, ya gak gimana-gimana," ujarnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini