Sukses

Catat, Ini Tanggal Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara akhrinya membawa kabar bahagia seputar hubungan asmara mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak awal terendus, hubungan asmara Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara langsung mengundang perhatian publik. Setelah sempat kucing-kucingan, pasangan ini akhirnya membawa kabar bahagia.

Hanya tinggal menghitung hari Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Berita bahagia ini diketahui dari unggahan akun Instagram gosip @lambe_turah, Kamis (5/7/2018).

Akun tersebut menampilkan undangan pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Dalam undangan berwarna putih tersebut tertera tanggal pernikahan mereka yakni Minggu, 15 Juli 2018.

Sayangnya, tidak diketahui di mana lokasi pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Hanya tertulis pukul 4 sore sampai 7 malam di Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Patah Hati Nasional

Setelah undangan ini beredar, banyak orang yang merasa patah hati. Tampaknya, Dimas dan Nadine akan menjadi penerus Raisa - Hamish Daud serta Chicco Jerikho - Putri Marino.

"Patah hati nasional lagiiii," ujar @banghen16_.

"Gak relaa @dimsanggara ku sma si emak2 @nadinelist ...tidaaaaakkkkkkkkk," @ridarana86 menimpali.

"Potek hati adek bang wkwkek.." sahut @nahwa_aulia.

 

3 dari 3 halaman

Foto Prewedding

Sejak awal Juni 2018 kemarin, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara rutin mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di berbagai lokasi. Mulai dari pegunungan, hutan, hingga ke pantai.

Pasangan ini sudah tidak ragu lagi memamerkan kemesraan mereka ke muka publik. Tak sedikit orang menduga foto-foto tersebut adalah foto prewedding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.