Sukses

Penampilan Baru Uut Permatasari di Single Haehae

Uut Permatasari tampil dengan single barunya dan juga menunjukkan penampilan berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Uut Permatasari kembali mengeluarkan single setelah sekian lama. Terakhir, Uut Permatasari mengeluarkan single lima tahun lalu. Uut pun mengumumkan dirinya yang kembali fresh dengan penampilan dan label barunya.

Uut Permatasari comeback dengan single berjudul "Haehae". Baginya, lagu barunya ini berbeda dengan kebanyakan lagu-lagu sebelumnya. Bahkan, single barunya ini juga menunjukkan penampilan berbedanya. Dalam kesempatan ini, Uut juga mengumumkan jika dirinya telah berpindah label ke Justsquare.

"Ini single baru aku dan sekarang sedang syuting videoklip dengan label baru. Hari ini aku seperti anak bayi yang sudah lima tahun tidak bikin single. Rasanya senang banget," kata Uut Permatasari saat ditemui di sela-sela pembuatan video klipnya di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (5/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghibur

Penyanyi yang dikenal dengan Goyang Ngecor-nya ini memang tampil lebih fresh dengan rambut pendek. Uut juga ingin memberikan gambaran bahwa musik yang dinyanyikannya bisa menghibur semua kalangan.

"Jadi, sesuai dengan konsepnya, aku menyanyi di atas panggung dan menghibur penonton. Aku mau menunjukkan penyanyi dangdut itu tidak norak. Penyanyi yang goyangnya ala India. Dibungkus dalam sebuah lagu bahagia," ujar Uut Permatasari.

3 dari 3 halaman

Goyangan

Perbedaan yang terjadi pada Uut Permatasari juga dilakukan pada goyangannya. Meski tak pernah membatasi saat bergoyang, Uut mengaku bahwa setiap goyangannya di atas panggung tergantung lagu yang dinyanyikan. 

"Kalau goyangan enggak dibatasi sih, menyesuaikan saja dengan lagunya. Karena kalau menyanyi itu kan yang penting itu suara bukan goyangan," ujar Uut Permatasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini