Sukses

Uut Permatasari Menangis Setelah Tahu Bisa Nyanyi Lagi

Uut Permatasari hampir 5 tahun tak mengeluarkan single, mengaku terharu karena akhirnya bisa bernyanyi lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Perasaan haru hinggap di hati penyanyi dangdut Uut Permatasari. Dirinya yang hampir lima tahun tak mengeluarkan single, mengaku terharu karena akhirnya bisa bernyanyi lagi. 

Haru dan berkaca-kaca, dirasakan Uut Permatasari sambil mengatakan dirinya mendapat izin dari suaminya yang seorang polisi, Tri Goffarudin Pulungan.

"Semenjak menikah sampai punya anak dan saya tidak mungkin bikin album.  Tapi setelah anak dua tahun dan izin suami akhirnya hadir lagi," ujar Uut Permatasari sambil berkaca-kaca ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (5/6/2018).

Uut Permatasari bukannya dilarang sebelumnya oleh sang suami. Namun, semenjak menikah, dirinya lebih mementingkan untuk menjadi ibu rumah tangga merawat suami dan anaknya.

"Bukannya dilarang ya, kalau menyanyi tetap off air. Saya hanya sadar diri saja sampai punya rencana yang pas nantinya. Nah, sekarang menurut saya pas buat mengeluarkan single," ujar Uut Permatasari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dilarang Duet

Meski begitu, dirinya tetap tidak diperbolehkan untuk berduet dengan penyanyi pria saat bernyanyi. Ini satu-satunya syarat yang diberikan oleh suaminya jika dirinya kembali bernyanyi. 

"Iya dia kasih syarat, boleh rekaman dan menyanyi asal jangan berduet sama penyanyi lain.  Saya nggak tahu alasannya mungkin bisa jadi cemburu," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Ada Batasan

Begitu pun dengan statusnya sebagai anggota Bhayangkari. Diakui Uut dirinya tak mempunyai batasan dalam bernyanyi. 

"Tidak ada batasan menjadi anggota polisi. Selama ini suami saya juga tidak ada larangan. Dia sudah 100 persen sama saya dalam pemilihan baju. Yang penting saya bisa membawa diri dan menempatkan diri," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.