Sukses

Sule Tak Lagi Menafkahi Istri

Sejak proses cerai bergulir, Sule tak lagi menafkahi istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga yang dibina Sule dan istrinya, Lina, terancam bubar setelah 20 tahun. Seperti diketahui, saat ini perceraian keduanya sedang diproses di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Sule dan Lina sendiri sudah tak lagi tinggal serumah sejak hampir lima bulan lalu. Sule tinggal di Tambun, Bekasi, sementara istrinya di Bandung.

Meski tak lagi tinggal dalam satu atap, apakah Sule masih memberi nafkah secara materil untuk Lina? Kepada Liputan6.com, pengacara Lina, Abdurrahman, menjawab pertanyaan ini.

"Setahu saya yang diinformasikan memang setelah proses perceraian itu tidak ada lagi nafkah. Secara materil memang tidak ada," imbuh Abdurrahman melalui sambungan telepon, Kamis (5/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menuntut Nafkah

Lina memang tak menuntut nafkah dari suaminya. Yang ia inginkan hingga saat ini hanyalah berpisah dengan komedian berdarah Sunda tersebut.

"Tidak dipedulikan juga oleh ibu lina. Enggak peduli lah gitu. (Nafkah) berhenti begitu, enggak ada. Enggak menuntut apa-apa. Enggak menuntut nafkah, enggak ada. Menuntut gono-gini, enggak ada," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Mediasi

Perkara cerai Entis Sutisna alias Sule dan istrinya kembali disidangkan di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, Kamis (5/7/2018). Keduanya menghadiri persidangan yang beragendakan mediasi.

Meski mediasi dilalui dengan keakraban, namun belum ada titik temu dari permasalahan yang dihadapi keduanya. Sule dan Lina masih bertahan dengan pendiriannya masing-masing.

"Masing-masing tetap dalam pendiriannya. Jadi Ibu Lina tetap dengan pendiriannya untuk cerai, Kang Sutisna tetap dengan pendiriannya untuk kembali. Jadi saya rasa kita hormati gitu kedua pendirian ini," jelas sang pengacara. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini