Sukses

Merasa Kurang Puaskan Penggemar, Hey! Say! JUMP Menyesal

Hey! Say! JUMP bersiap menunjukkan kebolehannya dalam festival musik The Music Day Song for You di Hong Kong.

Liputan6.com, Hong Kong: Hey! Say! JUMP ikut memeriahkan festival musik ternama di Hong Kong, The Music Day Song for You, 7 Juli 2018. Dalam kesempatan itu, group idol asal Jepang ini juga sekaligus menyapa penggemar setia mereka.

Menurut Hey! Say! JUMP, yang digawang Yuya Takaki, Daiki Arioka, Ryosuke Yamada, Yuto Nakajima dan Yuri Chinen, penampilan di Hongkong merupakan tiket emas bagi mereka beraksi di hadapan penggemar yang berada di luar Jepang.

"Kami sangat senang dengan kesempatan ini. Kami bisa menyapa penggemar di luar Jepang lewat acara ini," kata Yuto Nakajima saat diwawancarai GEM TV.

Yuto Nakajima juga meminta maaf kepada penggemar, Hey! Say! JUMP belum bisa menyambangi negara-negara lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyesal

"Kami meminta maaf, Hey! Say! JUMP masih belum bisa berkunjung ke beberapa negara lain. Kami harap, kami bisa mendapatkan kesempatan yang lebih banyak untuk bisa berinteraksi dengan fans," Yuto Nakajima menambahkan.

3 dari 5 halaman

Ingin Promosi

Selain itu, Hey! Say! JUMP juga berharap bisa melakukan promosi besar-besaran, lewat konser atau fanmeeting. Saat ini. Hey! Say! JUMP tengah berusaha keras mewujudkannya.

4 dari 5 halaman

Impian

"Kami berharap bisa menyapa penggemar di Asia Tenggara, bukan hanya lewat konser, tapi fanmeeting. Itu sebagai bagian dari ucapan terima kasih karena telah mendukung kami," lanjut Yuto Nakajima.

5 dari 5 halaman

Bocoran

Saat tampil di The Music Day Song for You, Hey! Say! JUMP membawakan beberapa lagu terkenal mereka Salah satunya, single "Maeomuke", lagu yang penuh dengan melodi ceria dan lirik positif mengenai perjalanan hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.