Sukses

Semenjak Hamil, Berat Badan Putri Marino Naik 9 Kilogram

Putri Marino sendiri mengaku bahwa dirinya memang semakin menggemuk semenjak hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Kandungan Putri Marino semakin hari semakin terlihat membesar. Pemandangan tersebut jelas terlihat ketika dirinya menghadiri malam puncak Indonesian Movie Actors Award, di Jakarta, Rabu (4/7/2018) malam.

Tak butuh waktu lama bagi Putri Marino positif hamil setelah resmi menikah dengan Chicco Jerikho di Sofitel Nusa Dua, Bali pada 3 Maret yang lalu. Namun ketika ditanya usia pasti kandungannya, Putri Marino sama sekali tdak mennjawab apapun kecuali meminta doa.

"Ya didoain aja semoga lancar aja sih," kata Putri Marino.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Naik

Sementara itu, Putri Marino sendiri mengakui bahwa dirinya memang semakin menggemuk. Semenjak hamil, berat badannya mengalami peningkatan.

"Dari awal hamil sampai sekarang 8-9 kilo.," ungkap Putri Marino.

 

3 dari 4 halaman

Terengah-engah

Di usia kandungannya saat ini, terlihat jelas sekali Putri Marino sudah mulai cepat merasa lelah. Hal itu dilihat dari cara bernapas Putri Marino yang terengah-engah.

"Iya ya ngos-ngosan. Ha ha berasa hamilnya," aku Putri Marino.

 

4 dari 4 halaman

Ngidam

Padahal dalam kehamilannya, Putri Marino mengaku tidak merasakan ngidam. Ia sendiri bingung mengapa dirinya tidak mengidam sama sekali.

"Enggak. Puji Tuhan enggak ada ngidam sama sekali. Jadi kalau ditanya ngidamnya apa? Enggak ada ngidam sama sekali sih," ungkap Putri Marino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini