Sukses

Tampil di America's Got Talent, Boneka Sacred Riana Senang Dapat Teman Baru

Sacred Riana memiliki cerita tersendiri saat tampil di America's Got Talent.

Liputan6.com, Jakarta - Sacred Riana atau Riana 'The Sacred' mulai beraksi di America's Got Talent. Ilusionis pemenang Asia's Got Talent asal Indonesia ini berhasil memukau juri dengan penampilannya yang unik.

Sacred Riana memiliki cerita tersendiri saat tampil di America's Got Talent. Sudah menjadi ciri khasnya, Sacred Riana tak berbicara sepatah kata pun di atas panggung.

Ia hanya menghampiri juri, beraksi dengan ilusi lewat media koran. Tak ketinggalan Riani, boneka Riana yang selalu menemaninya.

Dalam acara temu media di Central Senayan, Jakarta Pusat, Sacred Riana--yang hanya diam seribu bahasa menjawab pertanyaan melalui manajernya--mengungkapkan cerita mengenai teman khayalannya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Punya Teman Baru

Manajer Riana yang disapa Bow menjelaskan, "Riani senang punya teman baru sekarang. Kemarin, saat tampil di Asia's Got Talent, bertemu dengan Anggun, David Foster dan Jay Chou, sekarang nambah lagi kan. Ada Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B, dan Heidi Klum."

3 dari 5 halaman

Gaya Berbeda

"Jadi, sekarang bisa tampil di depan teman baru. Itu yang bikin Riani senang," Bow menambahkan.

Riani, memang dianggap sebagai "teman khayalan" Riana. Di mata Riana, Riani ini hidup, bisa diajak mengobrol.

4 dari 5 halaman

Teman

"Riana itu kan aslinya memang pendiam. Jadi, setelah menemukan Riani, Riana merasa seperti punya teman. Sering dibawa ke mana-mana," lanjut manajer Riana.

5 dari 5 halaman

Tak Sengaja Bertemu

Sedikit cerita mengenai pertemuan Riana dengan Riani, bonekanya. Ketika pindah rumah, Riana tak sengaja melihat boneka tersebut.

Kemungkinan boneka yang dinamakan Riani punya pemilik rumah sebelumnya, kemudian ditinggalkan begitu saja. Riana pun memungutnya, jadi tak terpisahkan sejak saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini