Sukses

Kandungan Semakin Besar, Putri Marino Semakin Manja

Di tengah kehamilannya yang semakin membesar, Putri Marino membenarkan bahwa dirinya semakin manja.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Marino tinggal menunggu waktu untuk menjadi seorang ibu. Kini dirinya tengah hamil besar.

Diperkirakan, istri Chicco Jerikho ini akan melahirkan pada akhir tahun ini. Di tengah usia kehamilannya yang membesar, Putri Marino membenarkan bahwa dirinya semakin manja.

"(Manja) Banget sih. Jadi lebih apa ya, lebih minta diperhatiin. Lebih manja karena hormon kali ya bawaan hamil, anak," kata Putri Marino saat menghadiri malam puncak Indonesian Movie Actors Awards 2018, Rabu (4/7/2018) malam.

Apalagi, saat tidak hamil pun Putri Marino termasuk pribadi yang melankolis. Ketika hamil pun, sifat melankolisnya semakin kental.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mellow

"Aku memang sebelum hamil sudah mellow sih. Jadi hamil tambah mellow sih," ujar Putri Marino.

 

3 dari 4 halaman

Ngidam

Berbeda dengan wanita hamil pada umumnya, Putri Marino mengaku tidak merasakan ngidam. Ia sendiri bingung mengapa dirinya tidak mengidam sama sekali.

"Enggak. Puji Tuhan enggak ada ngidam sama sekali. Jadi kalau ditanya ngidamnya apa? Enggak ada ngidam sama sekali sih," ungkap Putri Marino.

 

4 dari 4 halaman

Usia Kandungan?

Memang, tak butuh waktu lama bagi Putri Marino positif hamil setelah resmi menikah dengan Chicco Jerikho di Sofitel Nusa Dua, Bali pada 3 Maret yang lalu. Saat ini, kandungannya sudah semakin membesar.

Namun ketika ditanya usia pasti kandungannya, Putri Marino sama sekali tidak menjawab dan hanya meminta doa.

"Ya didoain saja, semoga lancar saja sih," kata Putri Marino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini