Sukses

Riasan Wajah Dianggap Terlalu Tebal, Ini Pembelaan Syahrini

Syahrini meminta publik harus mencari tahu dulu sebelum mengomentarinya.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Syahrini yang sensasional memang tak pernah lepas dari komentar publik. Mulai dari kata-kata unik yang keluar dari mulutnya, hingga penampilannya dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Saat menghadiri gala premier film terbarunya, Bodyguard Ugal-Ugalan, penampilan Syahrini kembali disorot. Alasannya, riasan wajah dan tata rambut pelantun "Sesuatu" itu dianggap terlalu berlebihan.

Menanggapi komentar pedas publik tersebut, Syahrini tampak santai. Menurut pemilik jargon "maju mundur cantik" itu, penampilannya sudah disesuaikan dengan tema acara dan kebutuhannya sebagai artis.

"Sebagai entertainer harus berubah-ubah. Jangan monoton. Ini sekarang kan lagi kasual, masak lagi gala premiere juga sama, hari-hari sama?" ujar Syahrini saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klip Terbaru

Terlebih, pihak penyelenggara memintanya untuk menyanyikan soundtrack film di atas panggung. Syahrini pun berdandan persis seperti videoklip terbarunya yang berjudul "Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng".

3 dari 4 halaman

Tampil Berbeda

"Kemarin itu dimintanya adalah make up dan rambut sesuai videoklip. Videoklip ya kan begitu tuh rambut pendek, dikasih poni, dikasih lipstik, jadi glitter-glitter. Memang ingin (tampil) berbeda," lanjut Syahrini.

4 dari 4 halaman

Tak Ambil Pusing

Tak ambil pusing, apalagi tersinggung, Syahrini lantas meminta publik untuk mengerti posisinya sebagai artis. Lagipula, kata Syahrini, orang yang tahu dunia fashion tak akan berkomentar miring soal penampilannya.

"Kalau orang yang mengerti, fashionista, dan di dunia fashion dan make up, mereka akan paham," kata Syahrini dengan santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini