Sukses

Anak Makin Besar, Giring Nidji: Bahaya Nih..

Tidak terasa Giring Nidji kini telah menjadi ayah dari empat anak.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak terasa Giring Nidji kini telah menjadi ayah dari empat anak. Akhir bulan Mei 2018 lalu, istri Giring, Cynthia Riza melahirkan anak keempat mereka yang diberi nama Abraham Zhafir Ganesha.

Sebelumnya Giring Nidji dan Cynthia sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Zidane dan dua anak perempuan bernama Aisyah dan Jasmina. Berbeda dari tiga saudaranya, Zidane merupakan anak Cynthia dari pernikahan sebelumnya.

Seiring berjalannya waktu, Zidane kini sudah mulai beranjak remaja. Namun hal itu justru menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi Giring Nidji apa lagi penampilan sang istri yang masih seperti gadis meski sudah punya empat anak.

"Bahaya nih. Di foto ini @cynthiariza kaya cewek ABG jalan sama adeknya. Beruntung bener aku punya istri cantik banget dan anak lanang ganteng. GBU both and love you both," gurau Giring Nidji di Instagram pribadinya, Kamis (5/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waktu Berkualitas

Cynthia Riza sendiri mengaku belakangan ia memang kurang banyak memberikan waktu untuk anak sulungnya tersebut. Apa lagi sejak hamil dan melahirkan anak keempatnya. Itu sebabnya, Rabu (4/7/2018) kemarin, Cynthia meluangkan satu harinya hanya untuk Zidane.

"Hari ini harinya Kakak Zidane, kebetulan dari subuh tadi kita sudah berangkat dari rumah pergi ber2 nemenin kakak karena kakak ada project dgn team jktmovein . Pulang dari acara Zidane kita langsung pergi ke bioskop setelah itu dia minta temenin lagi ke paxi utk potong rambut," cerita istri Giring di Instagramnya.

 

3 dari 3 halaman

Bagi Waktu

Meski tidak mudah, Cynthia Riza berusaha agar selalu bisa membagi waktu dan perhatiannya dengan baik untuk keempat anaknya.

"Semaksimal mungkin Mama pasti usahakan supaya tetap bisa adil membagi waktu untuk ke-4 anak Mama tercinta, karena salah satu hal yang membuat Mama sangat bahagia saat melihat anak2 Mama tersenyum senang menatap Mama sambil berkata "I Love You Ma"," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.