Single Baru, Aura Kasih Ubah Genre Musik?

Oleh Surya Hadiansyah pada 05 Jul 2018, 13:30 WIB
Diperbarui 05 Jul 2018, 13:30 WIB
[Bintang] Aura Kasih
Perbesar
Aura Kasih (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)
2 dari 4 halaman

Recycle

Aura Kasih telah membocorkan bahwa dirinya tidak lama lagi akan mengeluarkan single terbaru. Saat ini, dirinya tengah melakukan workshop untuk single terbarunya.

Untuk project terbarunya itu Aura Kasih tidak sendiri. Dia akan menggandeng salah saru penyanyi yang berada di bawah satu naungan manajemen dengannya.

Namun Aura kasih masih merahasiakan siapa penyanyi yang dimaksudnya itu.

"Sekarang lagi bikin musik sama lagi mau ada film baru. Ada (kerjasama) dengan salah satu penyanyi kebetulan di management aku juga," kata Aura Kasih saat ditemui dalam malam puncak Indonesian Movie Actors Awards 2018, Rabu (4/7/2018).

 

[Bintang] Aura Kasih
Perbesar
Preskon Film Arini (Deki Prayoga/bintang.com)

Dalam kerjasamanya itu, Aura Kasih akan me-recycle lagu lama. Namun lagi-lagi dirinya enggan membocorkan judul lagu tersebut.

"Ada deh, nih baru selesai workshop kemarin," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Bulan Depan

[Bintang] Aura Kasih
Perbesar
Aura Kasih

Aura Kasih berharap singlenya tersebut akan bisa dirilis pada Agustus mendatang. Di sela-sela waktu kosongnya dalam produksi film.

"Ya kalau bisa bulan depan. Mungkin setelah syuting, aku kan selesai syuting di bulan Agustus. Lumayan ada beberapa waktu kosong sebelum lanjut film lagi. Mungkin di situ kita bisa rilis, Insya Allah," lanjut Aura Kasih.

 

4 dari 4 halaman

Ganti Genre?

[Bintang] Aura Kasih
Perbesar
Aura Kasih

Untuk aliran musiknya sendiri akan menjadi kejutan. Aura kasih tidak membantah tetapi tidak mengiyakan juga kalau dirinya akan berubah genrenya.

"Ada (perubahan) mungkin ya. Nanti lah," jawab Aura Kasih.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by