Diwanti-wanti Chicco Jerikho, Putri Marino Tetap Bandel

Oleh Surya Hadiansyah pada 05 Jul 2018, 12:40 WIB
Diperbarui 05 Jul 2018, 12:40 WIB
[Bintang] Putri Marino
Perbesar
(Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kandungan Putri Marino saat ini sudah semakin membesar. Pemandangan tersebut jelas terlihat saat Putri Marino menghadiri acara Indonesian Movie Actors Awards 2018.

Semakin besarnya kandungan Putri Marino rupanya membuat sang suami, Chicco Jerikho, semakin khawatir. Apalagi dalam menghadiri Indonesian Movie Actors Awards 2018, Putri Marino tidak didampingi oleh Chicco Jerikho.

"Kebetulan Chicco kan lagi di Jogja. Ngurusin kedai Filkop yang di Jogja. Jadi aku datang sendiri," kata Putri Marino pada Rabu (4/7/2018).

Kekhawatiran Chicco Jerikho terlihat saat Putri Marino akan hadir ke IMA Awards 2018 itu tanpa dirinya. Putri Marino menuturkan kalau Chicco Jerikho banyak memberikan wejangan kepadanya.

 

2 dari 3 halaman

Wanti-wanti

[Bintang] Putri Marino
Perbesar
(Nurwahyunan/Bintang.com)

"Diwanti-wanti sih sebenarnya. Kayak jangan pakai high heels, kalau pakai high heels jalannya harus pelan-pelan, licin takut jatuh, biasa lah ya kayak khawatir," tutur Putri Marino.

 

3 dari 3 halaman

Bandel

[Bintang] Putri Marino dan Chicco Jerikho
Perbesar
Putri Marino

Sudah diberi pesan seperti itu, Putri Marino tetap bandel dengan tidak mengindahkan kata-kata Chicco Jerikho yang melarangnya memakai sepatu high heels. Ia hadir ke IMA Awards 2018 dengan tetap menggunakan sepatu berhak tinggi.

"Tapi enggak apa-apa sih lagi ada acara juga kan. Jadi pengin tampil seperti perempuan jadi pakai high heels," tutup Putri Marino.

Lanjutkan Membaca ↓