Sukses

Anisa Bahar Miris Aplikasi Tik Tok Diblokir

Anisa Bahar mengatakan tidak ada yang salah dengan aplikasi Tik Tok.

Liputan6.com, Jakarta - Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) memutuskan untuk memblokir aplikasi Tik Tok. Hal itu menimbulkan beragam reaksi dari masyarakat, salah satunya pedangdut Anisa Bahar.

Keputusan pemerintah itu dibuat lantaran aplikasi tersebut dinilai banyak memuat konten-konten negatif terutama bagi anak-anak. Sebagai pengguna Tik Tok, Anisa Bahar mengatakan tidak ada yang salah dengan aplikasi tersebut.

"Ya, kalau menurut aku sebenarnya kembali ke oknum, bukan aplikasinya yang salah," kata Anisa Bahar saat dihubungi, Rabu (4/7/2018) kemarin.

Anisa Bahar juga merasa miris dengan pemblokiran aplikasi Tik Tok ini. Sebab menurutnya, aplikasi itu tidak selalu berisi konten negatif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Oknum

"Apapun sosmed di Indonesia, memang kebanyakan oknumnya yang memanfaatkan secara tidak baik. Jadi jangan disalahkan sosmednya. Aku miris banget, banyak yang negatif, tapi ada yang positif," ujarnya. 

Anisa Bahar mengaku bahwa dirinya baru beberapa pekan lalu menggunakan aplikasi Tik Tok ini. Ia menggunakan aplikasi ini berawal dari anaknya, Jelita, yang memang sering menggunakannya.

3 dari 4 halaman

Waktu Luang

Tidak hanya itu, Anisa Bahar juga menggunakan Tik Tok hanya untuk mengisi waktu luangnya. Ia juga sudah mengunggah sebanyak 20-an video dalam aplikasi tersebut.

4 dari 4 halaman

Dari Anak

"Aku dari anak aku si Jelita, dia pinjem HP aku, dan download Tik Tok di HP aku. Jadi pas dia aku beliin hp baru, baru deh aku pakai Tik Tok dia. Main iseng-iseng aja," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini