Sukses

Aura Kasih Siap Kembali ke Dunia Musik

Aura Kasih mengaku akan segera merilis single baru.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Aura Kasih belakangan ini mulai merambah ke dunia akting. Saat ini, Aura Kasih semakin banyak mendapat tawaran-tawaran baru untuk bermain film.

Meski begitu, Aura Kasih menegaskan sampai saat ini dirinya tidak meninggalkan musik. Buktinya, ia tengah mengerjakan sebuah project baru untuk musiknya.

"Kegiatannya sekarang lagi bikin musik sama lagi mau ada film baru," kata Aura Kasih ditemui di malam puncak penghargaan Indonesian Actors Movie Awards 2018, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018).

Project tersebut adalah sebuah single terbaru Aura Kasih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keduanya

Dengan begitu, Aura Kasih menegaskan dirinya siap comeback di dunia musik, sekaligus menekuini dunia barunya yaitu film.

 

3 dari 4 halaman

Baru Belajar

"Kalau bisa dua-duanya jalan, dua-duanya. Tapi kan kalau film aku baru ya lagi merambah. Lagi belajar juga tahun kemarin dari mulai peran-peran kecil terus akhirnya masuk di film Arini," ujarnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Bagi Waktu

Aura Kasih pun mengaku siap membagi waktu sebaik-baiknya terkait kedua hal yang tengah ditekuninya itu.

"Kalau aku lagi syuting (film) nggak nyanyi, ini kan masih proses produksi reading, masih workshop, jadi ada beberapa waktu kosong aku workshop sama produser aku untuk bikin musik," terang Aura Kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.