Sukses

Sebelum Syuting Bodyguard Ugal-Ugalan, Lolok Anggap Syahrini Sombong

Lolok adalah salah satu komika yang beradu akting dengan Syahrini di film Bodyguard Ugal-Ugalan.

Liputan6.com, Jakarta - Lolok, komika muda, menjadi salah satu pemain di film Bodyguard Ugal-Ugalan. Bersama komika yang lain, Boris Bokir dan Muhadklu Acho, pemilik nama lengkap Nugroho Ahmad ini beradu akting dengan Syahrini.

Sebelum tiba saat syuting, artis stand up comedy ini mengaku ketar-ketir. "Maklum, siapa yang nggak khawatir bisa tampil maksimal karena berakting dengan artis terkenal seperti Syahrini," ungkap Lolok saat interview via FB Live di kantor redaksi Liputan6.com, Selasa (3/7/2018).

Rupanya, sebagai seleb yang masih bau kencur, Lolok agak takut.

"Syahrini kan ngeksis banget.  Aku siapa sih. Aku pikir dia sombong atau bagaimana. Nggak kebayang bisa berperan sebagai bodyguard di film ini," papar komika bertubuh subur ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lolok Kaget

Tiba syuting adegan pertama bersama Syahrini, Lolok yang justru kaget. Dengan ramah, Syahrini langsung menghampirinya. "Hai Lolok...," kata Lolok menirukan ucapan si pemilik jargon 'Cetar Membahana' itu.

3 dari 4 halaman

Cipika Cipiki

Lolok tambah kaget karena dengan gaya khasnya setelah salaman, Syahrini malahan menyorong pipinya.

"Teh Syahrini malahan cipika cipiki. Orangnya ramah, nggak sombong. Aku ngebayangi, duh senang banget belum pernah ada artis ngetop gini yang main cipika cipiki sama aku," kata Lolok sambil terbahak.

"Biasanya orang 'jijik' ya sama aku," kata Lolok sambil bercanda.

4 dari 4 halaman

Bodyguard yang Paling Disayang

Menariknya lagi Lolok berperan menjadi bodyguard yang paling disayang. "Aku berperan sebagai Lolok. Namanya sendiri. Lolok ini bodyguard yang paling disayang Syahrini. Tapi sering sial, he he he," kata Lolok.

Bodyguard Ugal-Ugalan ditayangkan di bioskop Tanah Air mulai Kamis 5 Juli 2018. Sejumlah bintang top lainnya ikut bermain dalam film produksi MD Pictures ini, seperti Tamara Bleszynski dan Ririn Ekawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.