Sukses

Selena Gomez Beri Pesan ke Justin Bieber-Hailey Baldwin Lewat Sweater?

Selena Gomez baru-baru ini mendadak muncul dan langsung sukses mencuri perhatian.

Liputan6.com, Los Angeles - Jalinan cinta antara Justin Bieber dan Selena Gomez sudah menjadi bagian dari masa lalu. Meskipun begitu, tak sedikit yang berharap dan masih mengait-ngaitkan keduanya. Padahal, kini Justin Bieber sudah bisa move on (beranjak) setelah berpacaran dengan Hailey Baldwin.

Di saat Justin Bieber dan Hailey Baldwin sedang menikmati momen liburan romantis mereka di pantai Hamptons, Selena Gomez mendadak muncul dan langsung sukses mencuri perhatian. Itu semua karena sweater yang dikenakannya. Kok bisa?

Lihat saja bagaimana penampilan Selena Gomez dalam foto berikut ini. Pelantun tembang "Back To You" ini muncul dengan memakai sweater bertuliskan 'CHOOSE EMPATHY' saat berjalan-jalan di kawasan Beverly Hills, California.

Oversized sweatshirt hitam itu pun terlihat mencolok dengan pesan singkat yang menghiasi bagian dadanya. Selena Gomez seakan-akan ingin mengatakan bahwa rasa empati itu sangat penting, hingga siapa pun tak boleh melupakannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beralih Hati

Berkaitan dengan Justin, hubungan mereka memang terbilang belum lama putus. Namun, hanya dalam waktu singkat, Justin sudah beralih hati dan melupakan Selena hingga jatuh ke dalam pelukan sang mantan.

3 dari 3 halaman

Memamerkan Kemesraannya

Lebih mencuri perhatian lagi, Justin juga terlihat selalu memamerkan kemesraannya dengan Hailey saat berada di tempat umum. Mungkinkah Selena merasa cemburu dengan hal itu?

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.