Sukses

Manajer Minta Para Artis untuk Akui Jargon Milik Syahrini

Manajer bela Syahrini yang jargonnya sering dicuri artis lain.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini belakangan merasa tersinggung lantaran jargon ciptaannya digunakan artis lain untuk berkarya. Hal senada diutarakan oleh Aisyahrani sebagai adik kandung sekaligus manajer Syahrini.

Menurut Aisyahrani, sudah terlalu banyak artis yang mengklaim jargon Syahrini tanpa permisi. Padahal, menurutnya tak sulit untuk menyebut nama Syahrini sebagai inspirasi.

Dengan nada santai, Aisyahrani menyebut beberapa nama artis yang dianggap menggunakan kata-kata khas Syahrini. Mulai dari Rina Nose dengan lagu "Maju Mundur Cantik", Siti Badriah dengan lagu "Lagi Syantik", hingga Ivan Gunawan dengan karya fashion-nya yang bernama Mandjha Hijab.

"Ada Rina Nose buat lagu 'Maju Mundur Maju Mundur' ('Maju Mundur Cantik'). Kalau enggak dari Syahrini, dari mana? Saya enggak emosi, tapi apa sih susahnya," ujar Aisyahrani saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).

Permintaan Syahrini dan pihak manajemen sebenarnya sederhana. Tak lain, kemurahan hati para artis untuk mengakui bahwa kata-kata yang digunakan dalam karya mereka adalah celotehan unik yang keluar dari mulut Syahrini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Diakui

"Kayak Ivan Gunawan saja, Mandjha, enggak ada masalah, berkah. Maksudnya kenapa sih enggak mau mengakui keberadaannya dia (Syahrini) di dunia ini? Padahal kan kita sama-sama seniman," ungkap Aisyahrani.

3 dari 3 halaman

Pertama Kali

Ini merupakan kali pertama Syahrini dan pihaknya mengungkap kekesalan terhadap beberapa pihak yang mengklaim jargonnya. Selama ini, Syahrini hanya menegaskan bahwa jargon yang menjadi ciri khasnya itu tak lain hanya sebuah ketidaksengajaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.