Sukses

Gelar Artis Termahal, Priyanka Chopra Tak Bisa Geser Deepika Padukone

Priyanka Chopra yang telah eksis di industri Hollywood ternyata masih belum bisa mengalahkan Deepika Padukone.

Liputan6.com, Los Angeles - Priyanka Chopra kembali ke negara asalnya, India. Miss World tahun 2000 ini telah lama absen dari industri Bollywood sejak sibuk dengan berbagai kegiatannya di Los Angeles, Amerika Serikat, termasuk syuting serial Quantico.

Kini, artis yang dikabarkan berpacaran dengan Nick Jonas itu kembali berakting di film terbaru Bharat. Film tersebut besutan sutradara ternama Ali Abbas Zafar.

Angka yang ditawarkan untuk Priyanka Chopra bermain di film ini sangat fantastis, naik dibandingkan honor sebelumnya.

Membuat Priyanka Chopra menjadi salah satu aktris Bollywood dengan bayaran termahal saat ini, diwartakan ZeeNews, Rabu (4/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Kalahkan Deepika Padukone

Sayangnya, angka tersebut belum bisa menggeser posisi Deepika Padukone. Sejak Padmavati yang diperankan kekasih Ranveer Singh itu sukses di pasaran, honor Deepika Padukone juga naik drastis.

3 dari 5 halaman

Tinggi

Deepika Padukone mendapatkan 12 Crore dalam hitungan Rupee, atau sekitar Rp 25 miliar. Sementara, Priyanka Choopra hanya mendapatkan 7 Crore atau setara dengan Rp 13 miliar.

4 dari 5 halaman

Pujian dari Forbes

Meski begitu, Priyanka Chopra juga pernah mendapatkan pujian dari Forbes, masuk dalam daftar Forbes 2017. Priyanka Chopra disebut sebagai salah satu artis layar kaca dengan bayaran termahal.

5 dari 5 halaman

Terkenal

Forbes menyebut Priyanka Chopra sebagai artis Bollywood yang terkenal di ranah internasional. Priyanka Chopra sukses meraih perhatian dari penggemarnya yang ada di Bollywood hingga berbagai negara lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.