Sukses

Pevita Pearce Kapok Naik Kerbau

Untuk pertama kalinya Pevita Pearce nekat menaiki seekor kerbau.

Liputan6.com, Jakarta - Film Buffalo Boys memberikan banyak pengalaman baru bagi para pemerannya. Salah satunya adalah Pevita Pearce.

Selama produksi dalam film tersebut, banyak pelajaran yang didapat tak hanya untuk pemainnya, tetapi juga para kru yang terlibat. Pasalnya, film ini banyak menjalin kerja sama dengan luar negeri.

"Bekerja sama dengan tim luar di film ini sangat menyenangkan dan menginspirasi sekali sih. Karena kebutuhan di film ini beda banget dengan film-film sebelumnya. Kayak make up, jadi banyak belajar baru sih," kata Pevita Pearce saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).

Tak hanya itu saja, karakter yang dimainkan oleh Pevita Pearce juga terbilang unik. Dalam karakternya, Pevita Pearce mengharuskan bisa menggunakan panah sebagai senjatanya.

"Yang seru dari karakter aku ini adalah. Aku berkesempatan untuk main panahan. Semua karakter tuh punya senjata masing-masing. Aku latihan satu bulan sebelum syuting untuk bisa panahan," kata Pevita Pearce.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kapok

Selain itu, ada satu hal lagi yang paling menarik di mana Pevita Pearce harus menunggangi kerbau. Pengalaman itu cukup membuat Pevita Pearce kapok.

3 dari 3 halaman

Temperamental

"Kalau kuda kan kita ada caranya mengontrolnya, ada alatnya, ada tempat duduknya. Nah kalau ini (kerbau) enggak bisa ditebak, agak temperamental, kita enggak tahu mood-nya, jangan dicoba sih. Cukup sekali-dua kali, enggak mau naik kerbau lagi," tutup Pevita Pearce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.