Bukan Bangsawan, Keluarga Meghan Markle Dianggap Memalukan?

Oleh Desika Pemita pada 04 Jul 2018, 16:50 WIB
Diperbarui 04 Jul 2018, 16:50 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Perbesar
Seorang sumber yang mengaku dekat dengan keluarga Kerajaan Inggris mengungkapkan pernyataan kontroversial.(AP Photo)

Liputan6.com, London: Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang dilangsungkan 19 Mei 2018 telah berlalu. Namun momen bersejarah itu masih terus membekas di pikiran beberapa orang.

Apalagi, dalam acara sakral tersebut, ayah mempelai wanita, tak hadir. Hal itu dianggap unik, tak biasa terjadi di sebuah pernikahan, khususnya yang digelar keluarga Kerajaan Inggris yang memang punya tata cara khusus.

Ayah Mehan Markle, Thomas, yang absen, hingga saat ini kerap kali menjadi perbincangan, khususnya bagi orang-orang yang mengaku dekat dengan keluarga Kerajaan Inggris.

Salah satunya, yang diungkapkan oleh Sebastian Shakespeare, menyebutkan dirinya sebagai sahabat Pangeran Charles, ayah dari Pangeran Harry.

2 dari 5 halaman

Pernyataan Kontroversial

Foto Resmi Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle
Perbesar
Dalam foto yang dirilis Istana Kensington pada 21 Mei 2018, memperlihatkan foto pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Windsor Castle, Inggris. Harry dan Meghan berfoto bersama anggota keluarga kerajaan. (Alexi Lubomirski/Kensington Palace via AP)

Sebastian Shakespeare, anak baptis dari Ratu Victoria merasa keluarga Meghan Markle memalukan. Saat Thomas tak hadir, hal itu justru sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak, diwartakan Dailymail, Rabu (4/7/2018).

3 dari 5 halaman

Memalukan

Foto Resmi Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle
Perbesar
Dalam foto yang dirilis Istana Kensington pada 21 Mei 2018, menunjukkan foto pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Windsor Castle, Inggris. Harry dan Meghan berpose bersama flower boy dan flower girl. (Alexi Lubomirski/Kensington Palace via AP)

"Mereka berasal dari keluarga biasa. Sungguh sangat memalukan apabila ia ada di sana," sebut Sebastian Shakespeare.

4 dari 5 halaman

Tak Bisa Berinteraksi

Meghan Markle, Pangeran Harry dan Kate Middleton
Perbesar
Meghan Markle, Pangeran Harry dan Kate Middleton bersama beberapa anggota keluarga Kerajaan Inggris lainnya (AP Photo)

Selain itu, Sebastian Shakespeare juga sempat mengatakan, kemungkinan keluarga kerajaan Inggris sulit berinteraksi dengan keluarga Meghan Markle. Di mata Sebastian Shakespeare, keluarga kerajaan Inggris akan bingung.

5 dari 5 halaman

Berlebihan

Penampilan Perdana Meghan Markle Setelah Menikah
Perbesar
Duchess of Sussex, Meghan Markle menghadiri pesta kebun Istana Buckingham di London, Selasa (22/5). Tiga hari setelah pernikahannya dengan Pangeran Harry, Meghan tampil perdana di depan publik bersama sang suami. (Dominic Lipinski/Pool Photo via AP)

"Bisa saja, keluarga kerajaan Inggris bingung bagaimana harus berhadapan dengan keluarga Meghan Markle," Sebastian Shakespeare menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by