Sukses

Bukan Bangsawan, Keluarga Meghan Markle Dianggap Memalukan?

Seorang sumber yang mengaku dekat dengan keluarga Kerajaan Inggris mengungkapkan pernyataan kontroversial.

Liputan6.com, London: Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang dilangsungkan 19 Mei 2018 telah berlalu. Namun momen bersejarah itu masih terus membekas di pikiran beberapa orang.

Apalagi, dalam acara sakral tersebut, ayah mempelai wanita, tak hadir. Hal itu dianggap unik, tak biasa terjadi di sebuah pernikahan, khususnya yang digelar keluarga Kerajaan Inggris yang memang punya tata cara khusus.

Ayah Mehan Markle, Thomas, yang absen, hingga saat ini kerap kali menjadi perbincangan, khususnya bagi orang-orang yang mengaku dekat dengan keluarga Kerajaan Inggris.

Salah satunya, yang diungkapkan oleh Sebastian Shakespeare, menyebutkan dirinya sebagai sahabat Pangeran Charles, ayah dari Pangeran Harry.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernyataan Kontroversial

Sebastian Shakespeare, anak baptis dari Ratu Victoria merasa keluarga Meghan Markle memalukan. Saat Thomas tak hadir, hal itu justru sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak, diwartakan Dailymail, Rabu (4/7/2018).

3 dari 5 halaman

Memalukan

"Mereka berasal dari keluarga biasa. Sungguh sangat memalukan apabila ia ada di sana," sebut Sebastian Shakespeare.

4 dari 5 halaman

Tak Bisa Berinteraksi

Selain itu, Sebastian Shakespeare juga sempat mengatakan, kemungkinan keluarga kerajaan Inggris sulit berinteraksi dengan keluarga Meghan Markle. Di mata Sebastian Shakespeare, keluarga kerajaan Inggris akan bingung.

5 dari 5 halaman

Berlebihan

"Bisa saja, keluarga kerajaan Inggris bingung bagaimana harus berhadapan dengan keluarga Meghan Markle," Sebastian Shakespeare menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini