Sukses

Putus dari Lee Dong Wook dan Lee Min Ho, Suzy Mirip Taylor Swift?

Bae Suzy ternyata masih menjadi perbincangan publik setelah putus dari Lee Dong Wook dan Lee Min Ho.

Liputan6.com, Seoul: Bae Suzy, idol K-Pop dengan segudnag bakat. Tak hanya sebagai penyanyi dengan kemampuan vokalnya, Suzy juga beberapa kali berakting di drama dan film sukses di pasaran.

Suzy kerap kali mendapatkan penghargaan karena prestasinya itu. Salah satunya, lagu "Dream" yang dinyanyikan dengan Baekhyum `EXO` membawa pulang Gaon Music Awards.

Di bidang akting, ia juga meraih penghargaan bergengsi, mulai dari Asia Artist Awards hingga Baeksang Arts Awards.

Bahkan, Suzy juga dikenal sebagai artis berhati malaikat. Ia tercatat pernah beberapa kali menggelontorkan sumbangan ke organisasi sosial atau membantu sesama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gosip

Sayangnya, kabar prestasi Suzy kali ini jadi tak terdengar lagi, dibandingkan gosip yang beredar luas. Setelah putus dari Lee Min Ho dan Lee Dong Wook, dua nama besar di dunia hiburan Korea Selatan, beberapa kabar miring menghampiri Suzy.

3 dari 5 halaman

Playgirl

Bahkan, sebuah kabar menyebutkan, Suzy yang kini berusia 23 tahun sebagai playgirl. Ia senang mempermainkan pria tampan dan terkenal yang usianya jauh lebih tua dibandingkan dirinya.

4 dari 5 halaman

Sebutan Baru

Laman AsiaOne mencatat, Rabu (4/7/2018), kini, Suzy juga mendapatkan sebutan baru dari warganet sebagai Taylor Swift-nya Korea. Sepak terjang Taylor Swift dengan deretan pria terkenal, seperti Harry Styles hingga Tom Hiddleston, persis dengan yang dilakukan Suzy.

"Wah, Suzy pantas disebut sebagai Taylor Swift di K-Pop," cuitan seorang warganet.

5 dari 5 halaman

Tak Pantas

Namun ada juga yang menyebutkan Suzy belum pantas disandingkan dengan Taylor Swift. Suzy baru berkencan dengan dua orang terkenal di dunia hiburan Korea Selatan, berbeda dengan Taylor Swift yang daftarnya telah panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini