Sukses

Lihat Calon Anak Melalui USG, Mytha Lestari Kegirangan

Usia kandungan Mytha Lestari sudah 33 minggu.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kandungan Mytha Lestari sudah 33 minggu. Mytha pun senang mendengar para dokter memprediksi kesehatan calon bayinya.

Terlihat ada peningkatan dalam berat badan calon anak Mytha Lestari. Pada usia kandungan 25 minggu, beratnya 1.250 kilogram (kg), dan kini sudah 2.420 kg.

Mytha Lestari membagikan hal membahagiakan itu di akun Instagram, Rabu (4/7/2018). Ia mengunggah foto hasil USG dengan menyebut bayinya dalam bahasa Jepang, Akachan.

Bukan hanya berat saja yang berubah, bentuk tubuh si calon bayi juga tampak berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bayi Gede

"Kata Dr. Ali sungkar “waaa bayi nya gedee banget ibunya kecil banget “ dan Dr. @drdarioturk “you’ve got a big baby”.. knowing kamu sehat tuh udah cukup banget untuk mama .. liat perkembangan kamu dalam perut aja mama udah happy setengah mati..," tulis Mytha Lestari sebagai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Pengalaman yang Asyik

Mytha Lestari pun menganggap kehamilan pertamanya ini merupakan pengalaman yang seru.

"Gimana nanti liat perkembangan kamu setelah kamu lahir?? Pasti jadi pengalaman paling mengasyikan !! Bismillah ya nak inshaAllah kita saling bantu membantu menjaga satu sama lain, dan saling membantu pada proses persalinan nanti !! Love u my akachan !!" pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini