Begini Reaksi Bowo Alpenliebe Tahu Tik Tok Diblokir

Oleh Liputan6.com pada 04 Jul 2018, 15:10 WIB
Diperbarui 06 Jul 2018, 14:13 WIB
Bowo Alpenliebe

Liputan6.com, Jakarta - Bowo Alpenliebe mendadak populer di masyarakat berkat aksinya menggunakan aplikasi Tik Tok di smartphone.

Saat tahu aplikasi Tik Tok diblokir pemerintah, Bowo Alpenliebe pun tak kuasa menahan sedih.

Pemilik nama asli Prabowo Mondardo ini pun menyayangkan keputusan pemerintah, melalui Kementerian Informasi dan Informatika (Kemenkominfo), yang memblokir aplikasi yang melambungkan namanya sebagai seleb Tik Tok.

"Kecewa, enggak bisa bikin Tik Tok lagi," kata Bowo Alpenliebe saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).

 

 

 

2 of 3

Sejak SD

Bowo Alpenliebe
Seleb Tik Tok, Bowo Alpenliebe ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (4/7). Bowo yang berusia 13 tahun tersebut dilaporkan sebagai salah satu pengguna Tik Tok yang paling banyak diikuti. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Bowo Alpenliebe memang bekalangan namanya sedang menjadi sorotan karena videonya di Tik Tok menjadi Viral. Ternyata, hobi Bowo Alpenliebe mengunggah video di Tik Tok sudah sejak dua tahun belakangan.

"Sudah main dari kelas 6 SD. Sekarang aku kelas 2 SMP. Sekitar dua tahunlah," katanya.

3 of 3

Ibu Bowo Alpenliebe Bingung

Bowo Alpenliebe
Seleb Tik Tok, Bowo Alpenliebe ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (4/7). Bowo yang masih duduk di bangku SMP ini bahkan menggelar acara meet and greet, dan penggemarnya rela membayar demi bertemu sang idola. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

 

Nama Bowo Alpenliebe kini telah dikenal luas masyarakat Indonesia. Sang ibu, Ernawati pun tak menyangka bahwa anaknya bakal menjadi terkenal seperti sekarang.

"Saya enggak nyangka kan bisa jadi seperti ini. Dia mah hobi doang main Tik Tok. Malah saya kan bingung nih anak kerjanya main Tik Tok mulu. Ya sudah biar dia anteng enggak apa-apa daripada dia main ke mana-mana," kata Ernawati. (Kapanlagi.com/ Mathias Purwanto)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by