Sukses

Rahasia Tubuh Langsing Sabrina Chairunnisa: Angkat Beban

Olahraga yang dipilih Sabrina Chairunnisa berbeda dengan wanita pada umumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hanya wajah cantik dan otak cerdas, seorang wanita juga harus memperhatikan penampilan fisiknya. Hal inilah yang amat sangat diperhatikan oleh Sabrina Chairunnisa.

Wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Deddy Corbuzier ini pun mengungkapkan rahasia mendapatkan tubuh sehat dan langsing, yakni dengan berolahraga. Namun, olahraga yang dipilih Sabrina Chairunnisa berbeda dengan wanita pada umumnya.

"Girls, sebagai seorang perempuan kita sering kali berpikir bahwa kalau ingin badannya bagus itu artinya harus dengan cara Cardio," tulis Sabrina Chairunnisa di Instagram pribadinya, Rabu (4/7/2018). Runner Up II Puteri Indonesia 2011 ini ternyata lebih senang melakukan olahraga angkat beban.

"THATS WRONG!! Yang bener adalah Weight Lifted (Angkat Beban)..." lanjut Sabrina Chairunnisa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bakar Lemak

Menurut Sabrina Chairunnisa, olahraga angkat beban akan lebih banyak membakar lemak di tubuh dan juga bisa membantu membentuk otot.

"Why? krn angkat beban bekerja di dua hal. Pertama, bakar lemak di tubuh kalian, kedua membentuk otot kalian," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Seperti Deddy Corbuzier

Sabrina menilai kebanyakan wanita enggan melakukan angkat beban lantaran takut ototnya menjadi besar. Namun pada kenyataannya, angkat beban justru memberikan efek berbeda pada tubuh wanita.

"Dannn, kalian ngga perlu takut ototnya jadi gede kaya @mastercorbuzier! kenapa??? Karena kita perempuan ngga punya hormon yg dimiliki pria.. yang terjadi adalah.... You'll be lean and looks good!" ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Hubungan Asmara

Belakangan ini Sabrina Chairuninnisa disorot karena kabar kedekatannya dengan mentalist dan host acara televisi Deddy Corbuzier. Kabar ini mencuat setelah Sabrina mengunggah foto mesranya bersama mantan suami Kalina Ocktaranny tersebut.

Sejak saat itu, beredar gosip kalau Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier tengah menjalin hubungan spesial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini