Sukses

Selisih Usia 34 Tahun, Begini Perjalanan Cinta Katharine McPhee - David Foster

David Foster sempat menjadi tamu undangan, bahkan bermain piano dalam pesta pernikahan pertama Katherine McPhee.

Liputan6.com, Los Angeles - Satu kabar bahagia datang dari David Foster dan Katharine McPhee. Pasangan yang berbeda usia 34 tahun ini baru saja bertunangan.

Hal ini, diumumkan oleh Katharine McPhee di akun Instagram miliknya, Rabu (4/7/2018). Pelantun "Had It All" tersebut mengunggah percakapannya dengan seorang temannya, saat membicarakan cara David Foster melamar dirinya di Italia.

"Dia melakukannya di puncak gunung di Anacapri. Dalam kondisi gelap, hanya ada bintang-bintang. Untung dia tak mendorongku ke jurang," tulis Katharine McPhee dalam percakapan tersebut.

Pertunangan penyanyi berusia 34 tahun tersebut muncul sekitar setahun setelah kisah cintanya dengan David Foster terkuak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disukai Anak David Foster

Dilansir dari People, Rabu (4/7/2018), kisah asmara pasangan ini muncul pada September 2017. Kala itu, David Foster dan Katharine McPhee tertangkap kamera tengah bergandengan tangan. Sebelumnya, rumor kedekatan keduanya sudah muncul di media. 

Putri David Foster, Erin, mengatakan bahwa kekasih ayahnya adalah seorang wanita yang keren dan menyenangkan. Erin yang dua tahun lebih tua dari Katharine McPhee ini juga menyukai penyanyi jebolan American Idol ini.

3 dari 4 halaman

Bertemu pada 2006

Sebelum menjalin asmara, Katharine McPhee dan David Foster sudah berteman. Mereka pertama kali bertemu pada 2006 saat Katherine McPhee menjadi kontestan di American Idol pada 2006.

4 dari 4 halaman

Hadiri Pernikahan Pertama Katharine McPhee

Sebelumnya, David Foster telah menikah sebanyak empat kali, memiliki lima anak biologis dan tujuh orang cucu. Sementara Katharine McPhee menikahi aktor Nick Cokas selama satu windu, dan berakhir perceraian pada 2016.

Yang lucu, David Foster sempat menjadi tamu undangan, bahkan bermain piano dalam pesta pernikahan Katherine McPhee - Nick Cokas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.