Sukses

Videonya Direspons Jackson GOT7, Audi Marissa Histeris

Audi Marissa baru-baru ini menonton konser pertama GOT7 di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Grup idola GOT7 baru saja menggelar konser pertama mereka di Jakarta pada 30 Juni 2018 lalu. Di antara ribuan penonton yang hadir, ternyata terselip sosok aktris cantik Audi Marissa.

Meski sudah beberapa hari berlalu, Audi Marissa nampaknya masih belum bisa move on dari kemeriahan konser GOT7. Aktris 23 tahun itu lantas mengunggah sejumlah video konser GOT7 yang sempat ia abadikan.

Video pertama menampilkan ketujuh personel GOT7 menyanyi lagu "Fireworks". Mereka berdiri di atas panggung dengan stand mic membentuk lingkaran dan masing-masing menghadap ke penonton.

Sementara di video kedua, Audi Marissa mengabadikan momen Jackson GOT7 mencoba berbicara dengan bahasa Indonesia. "Genggam tanganku, cantik. Genggam tanganku, cantik," kata Jackson disambut teriakan histeris dari para penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibalas Jackson

Saat mengunggah video tersebut, Audi Marissa turut mencantumkan akun Instagram Jackson GOT7. Tak disangka, Jackson merespons video Audi Marissa dengan mengiriminya emoticon otot bisep yang dikencangkan.

Melihat balasan dari Jackson GOT7, Audi Marissa pun histeris sampai gemetar. "GUE GEMETERAANNN!!! THANKYOUUUU @jacksonwang852g7," kata Audi di Instagram pribadinya.

 

3 dari 4 halaman

Rayuan Gombal

Konser GOT7 di Jakarta kemarin ditutup oleh kalimat bernada rayuan gombal yang diucapkan oleh ketujuh anggota GOT7 dengan bahasa Indonesia.

Kalimat gombalan pertama diucapkan oleh sang leader, JB. Pria kelahiran 1994 ini meminta para penggemar Indonesia untuk tetap menunggu GOT7 kembali lagi dengan konser dan penampilan yang lebih baik. “Tolong tunggu kami ya,” ucap JB.

 

4 dari 4 halaman

Album Baru

Sambil mengucapkan terima kasih untuk Ahgase—sebutan penggemar GOT7—Indonesia, masing-masing anggota GOT7 berjanji akan kembali lagi ke Tanah Air. Mereka juga membocorkan rencana GOT7 kembali dengan album baru.

“Kami berjanji akan kembali lagi, mungkin di tempat yang lebih besar. Terima kasih sudah kembali lagi (ke konser). Kami sebenarnya sedang mempersiapkan album baru. Kami berharap akan memberikan kalian musik yang lebih baik,” ujar Jackson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini