Ade Maya Tak Menyesal Bercerai dari Ibnu Jamil

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 04 Jul 2018, 11:20 WIB
Diperbarui 06 Jul 2018, 11:13 WIB
Ibnu Jamil

Liputan6.com, Jakarta - Majelis Hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Ade Maya terhadap Ibnu Jamil. Dengan begitu, pasangan yang menikah 12 tahun lalu itu kini resmi menyandang status duda dan janda.

Dihubungi pada Selasa (3/7/2018), Ade Maya mengungkapkan kesedihannya usai bercerai dari Ibnu Jamil. Meski ia yang mengajukan perceraian, namun Ade maya tetap merasa sedih.

"Pastinya sedih. Enggak ada yang mau-lah (bercerai), kami menikah kan pasti enggak ada yang menginginkan perpisahan, cuma seiring berjalannya waktu ada ketidakcocokan, ya sudah jalannya seperti ini," ucap mantan istri Ibnu Jamil, Ade Maya.

 

2 of 3

Tak Menyesal

[Bintang] Ade Maya
Ade Maya, mantan istri Ibnu Jamil. (Nburwahyunan/Bintang.com)

Meski begitu, atlet voli ini mengaku tak menyesali keputusannya berpisah dengan Ibnu Jamil. Apalagi, keputusan cerai ini dilakukan setelah melalui pertimbangan dan kesepakatan bersama.

3 of 3

Keputusan Bersama

[Bintang] 8 Foto Kasus Perceraian yang Paling Heboh
Ade Maya dan Ibnu Jamil (Instagram/maulajamilo11)

"Ya sudah keputusan bersama (cerai). Enggak ada menyesal, ini kan perjalanan hidup. Ada yang kita suka dan tidak suka. Semua harus dilalui, ya jalani saja," ungkap Ade Maya.

Lanjutkan Membaca ↓