Sukses

Ade Maya Tak Menyesal Bercerai dari Ibnu Jamil

Gugatan cerai Ade Maya terhadap Ibnu Jamil dikabulkan Pengadilan Agama Tigaraksa.

Liputan6.com, Jakarta - Majelis Hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Ade Maya terhadap Ibnu Jamil. Dengan begitu, pasangan yang menikah 12 tahun lalu itu kini resmi menyandang status duda dan janda.

Dihubungi pada Selasa (3/7/2018), Ade Maya mengungkapkan kesedihannya usai bercerai dari Ibnu Jamil. Meski ia yang mengajukan perceraian, namun Ade maya tetap merasa sedih.

"Pastinya sedih. Enggak ada yang mau-lah (bercerai), kami menikah kan pasti enggak ada yang menginginkan perpisahan, cuma seiring berjalannya waktu ada ketidakcocokan, ya sudah jalannya seperti ini," ucap mantan istri Ibnu Jamil, Ade Maya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menyesal

Meski begitu, atlet voli ini mengaku tak menyesali keputusannya berpisah dengan Ibnu Jamil. Apalagi, keputusan cerai ini dilakukan setelah melalui pertimbangan dan kesepakatan bersama.

3 dari 3 halaman

Keputusan Bersama

"Ya sudah keputusan bersama (cerai). Enggak ada menyesal, ini kan perjalanan hidup. Ada yang kita suka dan tidak suka. Semua harus dilalui, ya jalani saja," ungkap Ade Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini