Sukses

Usia ke-68, David Foster Bertunangan dengan Wanita 34 Tahun

David Foster baru saja bertunangan dengan Katharine McPhee di Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta David Foster dan alumni American Idol, Katharine McPhee, sepertinya akan berujung manis. David Foster baru saja bertunangan dengan Katharine.

Menariknya, pertunangan ini menjadi hal unik mengingat kisah cinta David Foster dan Katharine memiliki perbedaan usia yang sangat jauh. David Foster kini berusia 68 tahun, sedangkan Katharine baru menginjak separuh usia David, yakni 34 tahun.

Kabar bahagia ini dibenarkan Staff Katharine, Leslie Loan, kepada majalah People, seperti dilansir Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Rabu (4/7/2018). Menurut dia, pertunangan David Foster dengan Katharine dihelat di Italia ketika keduanya tengah berlibur.

"Dia melakukannya (melamar) di puncak gunung di Anacapri. Sangat gelap, hanya ada bintang. Untung saja ia tak mendorongku dari tebing," ungkap Katharine sambil bergurau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percakapan Instagram

Katharine pun sempat mengunggah potongan percakapan di Instagram. Wanita cantik itu juga memamerkan kebersamaan dengan David Foster berlatar belakang laut dan gunung.

❤️💍😬 cc: @jaredeng

A post shared by Katharine McPhee (@katharinemcphee) on

3 dari 3 halaman

Pernikahan Kelima

Jika sampai menikah, ini akan menjadi pernikahan David Foster yang kelima. Pencetak hits And When She Danced ini diketahui pernah menikah dengan ibunda Gigi dan Bella Hadid, Yolanda Hadid.

Sementara bagi Katharine McPhee, pernikahannya dengan David Foster akan menjadi yang keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini