5 Bulan Dipenjara, Dhawiya Zaida Makin Religius

Oleh Liputan6.com pada 04 Jul 2018, 10:00 WIB
Jalani Sidang Lanjutan, Dhawiya Tolak Ajukan Eksespi

Liputan6.com, Jakarta - Putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, tengah menjalani sidang kasus narkoba yang menjeratnya. Banyak perubahan yang terjadi pada diri Dhawiya Zaida sejak diciduk polisi.

Dhawiya Zaida mengaku begitu menyesal dengan apa yang dilakukannya. Dia juga sudah menyampaikan permintaan maafnya kepada Elvy Sukaesih.

Dalam persidangan yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (3/7/2018), Dhawiya Zaida didampingi salah satu saudaranya yang bernama Sita. Dalam kunjungan kali ini, Sita membawakan Dhawiya makanan-makanan pedas seperti yang dipesan oleh aktris The Tarix Jabrik tersebut.

"Makanan warteg, iya dia (Dawiya) yang minta. Bawa udang sama tempe goreng. Minum es teh tawar," kata Sita, menjelaskan apa yang dibawanya untuk Dhawiya Zaida.

 

2 of 3

Makanan Favorit

[Bintang] Dhawiya Zaida Anak Elvy Sukaesih
Dhawiya Zaida (Bambang E Ros/Bintang.com)

Makanan favorit dari Dhawiya adalah masakan Padang, yang pastinya juga sudah pernah dibawakan oleh saudara-saudaranya. Sita juga menambahkan kalau kondisi Dhawiya saat ini sehat dan dia pun bersyukur karena itu.

3 of 3

Lebih Religius

Jalani Sidang Lanjutan, Dhawiya Tolak Ajukan Eksespi
Dhawiya Zaida (Liputan6.com/HO/Udin)

Sementara itu banyak yang penasaran, apakah Elvy juga datang kali ini. Sita mengaku tak tahu dan bilang kalau Umi tidak titip pesan padanya. Sita pun selanjutnya cuma menjelaskan kondisi Dhawiya yang menjadi lebih religius.

"Iya dia berusaha bahagia, ya kita kan enggak tahu. Iya pastinya lebih religius, karena kan lagi ada musibah, jadi mau fokus ke agama," pungkas Sita. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓