Sukses

Andien Ingin Festival Kebudayaan Lebih Banyak Digelar

Andien menilai budaya Indonesia begitu ikonik.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Andien, budaya Indonesia menyimpan banyak kebanggaan dan sesuatu yang bersifat ikonik.

Ingin budaya Indonesia mendunia, Andien pun terpanggil untuk terus mempromosikan budaya Indonesia melalui berbagai cara.

Selain musik, Andien juga berperan aktif dalam memeriahkan festival kebudayaan yang digelar oleh banyak institusi di Indonesia.

Yang terbaru, Andien bakal menampilkan aksinya di atas panggung Argo Muria Festival yang diselenggerakan di Lawang Sewu, Semarang, pada 14 Juli 2018.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikonik

"Karena memang budaya Indonesia itu kan ikonik banget. Aku dari kecil sudah diperkenalkan oleh banyak kebudayaan kita yang bikin kagum," kata Andien saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan Selasa, (3/7/2018). 

 

 

3 dari 3 halaman

Kereta Api

Bicara budaya, Andien sedikit menyinggung kereta api. Menurut dia, perkenalannya dengan beragam budaya di Indonesia sedikit banyak terbantu moda transportasi darat ini.

"Kereta api sendiri termasuk kebudayaan Indonesia, termasuk museumnya di Ambarawa. Aku dari kecil juga terbiasa travelling pakai kereta api," dia memungkasi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.