Sukses

Rizal Armada Ingin Punya Banyak Anak

Rizal Armada tidak akan menunda memiliki momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Rizal Armada tidak akan menunda memiliki momongan setelah resmi menikahi Monica Imas, di Masjid Surakarta, Solo, Jawa Tengah, pada 28 Juni 2018 lalu.

Ternyata keinginan Rizal Armada diamini oleh istrinya. Sebelum melangsungkan pernikahan, Rizal Armada dan Monica sepakat ingin langsung memiliki keturunan.

"Nggak nunda-nunda, langsung saja," ujar Rizal Armada ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

Tak mau satu atau pun dua, Rizal Armada menargetkan untuk memiliki banyak anak dari pernikahannya dengan Monica. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enam Anak

"Maunya punya enam (anak). Kalau sebelas nantilah nunggu Piala Dunia selesai baru sebelas," Rizal Armada mengungkapkan.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Keluarga Besar

Bukan tanpa alasan Rizal Armada ingin punya banyak anak. Berkaca dari kehidupannya yang hanya dua bersaudara, Rizal Armada merasa kesepian dan tak mau merasakan itu kembali.

"Mau punya banyak anak bukan karena ada istilah banyak anak banyak rezeki, karena gue terlahir dari keluarga yang dua bersaudara. Pas gede-gede ini berasa sepi, gue kerja adik kerja. Monic juga gitu. Makanya pengen enam biar ramai, jadi keluarga besar," ujar Rizal Armada.

 

4 dari 4 halaman

Istri Mendukung

Sebagai istri, Monica hanya bisa mengamini apa yang diinginkan suaminya. Yang pasti dirinya takkan menunda untuk segera memiliki momongan.

"Aku iyain aja (punya banyak anak), yang pasti nggak menunda," Rizal Armada memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini