Sukses

Pamer Hobinya, Anak Deddy Corbuzier Diacungi Jempol

Anak Deddy Corbuzier dianggap pantas menjadi panutan anak-anak masa kini.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Bowo Alpenliebe mendadak viral di dunia maya berkat kelihaiannya bermain aplikasi Tik Tok. Kepopuleran Bowo rupanya ikut mencuri perhatian Azka Corbuzier, putra dari mentalist Deddy Corbuzier.

Melalui Instagram pribadinya, Azka mengunggah video singkat yang isinya membandingkan hobinya dengan Bowo Alpenliebe. "Ini yang mereka lakukan," kata anak Deddy Corbuzier tersebut lantas mempertontonkan cuplikan Bowo bermain Tik Tok.

"Ini yang aku lakukan," lanjut Azka lagi kemudian memperlihatkan cuplikan dirinya tengah latihan boxing. Meski tubuhnya tidak kekar seperti ayahnya, anak Deddy Corbuzier tersebut tampak lincah adu boxing dengan sang pelatih.

"Aku sudah menunjukkan kepada kalian apa yang mereka lakukan, dan aku telah menunjukkan apa yang saya lakukan, sekarang tunjukkan apa yang kamu lakukan," tulisnya di kolom keterangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Penuh

Video yang dibuat Azka Corbuzier ini langsung mencuri perhatian publik. Dan sebagian besar dari mereka menganggap apa yang dilakukan Azka jauh lebih positif ketimbang Bowo. Apa lagi usia Bowo dan Azka memang tidak jauh berbeda.

"Keren azka,semoga akan banyak generasi seperti kamu," puji @yonesaputri.

"Abis liat @azkacorbuzier trus liat Bowo..smart vs stupid..yg smart berkembang dengan otaknya dan yg Stupid berkembang dgn Tik Toknya.." sahut @arivinoz.

"Bangga nih bapak nya punya anak hebat kya gini @mastercorbuzier," @herycepot menimpali.

 

3 dari 4 halaman

Pendapat Deddy Corbuzier

Lewat videonya bertajuk Agamanya TikTok, Tuhan Nya Bowo!!, Deddy Corbuzier ikut buka suara soal Bowo Alpenliebe. Mentalist 41 tahun itu merasa heran dengan orang-orang yang menggilai sosok Bowo.

"Gue juga enggak masalah dengan mereka yang jumpa fans dan harus bayar Rp 80 ribu buat foto. No, gue enggak masalah, walaupun gue enggak pernah jumpa fans dan mereka bayar. Yang gue masalah adalah ketika orang gila tergila-gila sampai mengatakan bahwa Tuhan nya Bowo. Siapa mau jadi nabi," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Cinta Diri Sendiri

Menurut Deddy Corbuzier, ini bukan kesalahan Bowo atau keberadaan aplikasi Tik Tok. Penggemar fanatik Bowo ini muncul lantaran mereka tidak mencintai diri sendiri.

"Tahukah Anda kenapa hal itu terjadi? The only reasons seseorang bisa memuja orang seperti itu adalah karena mereka tidak mencintai dirinya sendiri, tidak menghargai dirinya sendiri. Karena mereka berpikir bahwa dirinya bukan siapa-siapa, tidak ada gunanya. Akhirnya mereka mencintai hal yang hanya ada dalam halusinasinya," lanjut Deddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.