Sukses

Liam Payne Janjikan Gelar Reuni One Direction

Baru-baru ini Liam Payne mengatakan bahwa reuni One Direction akan segera terjadi.

Liputan6.com, Los Angeles - Di mata masyarakat dunia, kiprah One Direction tentu sudah tak asing lagi di industri musik. Mereka telah menjadi fenomena sejak pertama kali terbentuk pada 2010. Mereka sukses membangkitkan semangat kepada para penggemar dan penikmat musik pop di belahan bumi manapun.

Namun pada 2015, One Direction memutuskan untuk merilis album Made in the A.M. yang menjadi penanda sebelum mereka memasuki masa hiatus alias vakum. Pada titik ini, para member super grup asal Inggris itu pun memilih untuk menjalani karir musik masing-masing sebagai penyanyi solo.

Namun seperti dilansir dari Digital Spy, baru-baru ini Liam Payne mengatakan kepada Daily Star bahwa reuni One Direction akan segera terjadi sebelum terlalu lama dibiarkan.

Tak hanya itu saja, Liam juga terkesan sangat bersemangat untuk kembali berkumpul dengan rekan-rekannya di One Direction.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengagumkan

"Sekarang ini rasanya mengagumkan bisa melakukan apa yang kami masing-masing inginkan dan kemudian, semoga saja segera suatu hari nanti kami kembali bersama dan mengulang kembali saat-saat mengagumkan itu, siapa tahu kan?" ujar Liam kepada Daily Star, dilansir via Digital Spy.

3 dari 4 halaman

Bukan Kali Ini Saja

Reuni One Direction yang diucapkan langsung oleh para member memang bukan terjadi baru kali ini saja.

Sebelum Liam, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Harry Styles pun pernah mengatakan hal yang sama bahwa grup bentukan Simon Cowell itu akan kembali bersama.

4 dari 4 halaman

Menikmati dan Fokus

Hanya saja saat ini para personel One Direction tengah menikmati dan fokus menjalani karir musik mereka masing-masing. Mengingat ada kata 'segera' dalam ucapan Liam Payne, pertanyaannya: Kapan One Direction akan kembali berkumpul bersama dan menggebrak berbagai panggung musik internasional?

Penulis: Natanael Sepaya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini