Sukses

BTOB Siap Gelar Konser Perdana di Indonesia, Ini Harga Tiketnya

Grup idola BTOB akhirnya siap menggelar konser pertama mereka di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Grup idola BTOB akhirnya siap menggelar konser pertama mereka di Indonesia. Boyband yang digawangi Sungjae cs ini bakal menyapa Melody—sebutan penggemar BTOB—di Tanah Air lewat konser bertajuk BTOB in Jakarta 2018.

Konser ini bakal digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 21 September 2018 mendatang. Kabar bahagia ini pertama kali diumumkan langsung oleh BTOB dalam video yang diunggah akun YouTube promotor MyMusicTaste belum lama ini.

"Halo Melody, kami akan membagikan kabar yang paling membahagiakan.. Hyunsik yang akan bicara," ujar leader BTOB, Eunkwang.

"Terima kasih untuk semua cinta yang kami terima dari Indonesia. Kami, BTOB akan pergi ke Jakarta pada 21 September," kata Hyunsik disambut tepuk tangan dari para personel lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernah ke Indonesia

BTOB sejatinya sudah pernah mengunjungi Indonesia pada 2012 silam. Kala itu BTOB baru debut dan sempat mampir ke salah satu program musik di salah satu televisi swasta.

"Sudah berapa lama ya terakhir kali kita ke Indonesia? Sudah lama kan?" tanya Eunkwang.

"Iya, sudah beberapa tahun lalu," jawab Changsub.

 

3 dari 4 halaman

Demi Penggemar

Konser ini sendiri berhasil dibuat karena permintaan dari penggemar di Tanah Air yang ingin BTOB datang dan menggelar konser di Indonesia.

"Hal yang paling penting, bukan kami yang memulai ini. Kami pergi karena penggemar kami di Jakarta, Indonesia. Mereka bilang sangat ingin bertemu BTOB. Kami sangat mencintaimu, Melody!" lanjut Eunkwang.

 

4 dari 4 halaman

Harga Tiket

Tiket konser BTOB in Jakarta 2018 sendiri sudah bisa dibeli dengan dua kategori. Untuk kategori VIP dikenakan harga sebesar Rp 2,8 juta dan untuk kategori umum dipatok harga Rp 850 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Grup vokal profesional dari Korea Selatan yang dibentuk oleh Cube Entertaiment.
    Grup vokal profesional dari Korea Selatan yang dibentuk oleh Cube Entertaiment.

    BTOB